Truk Kayu Seruduk Rumah Ketua Klasis


Fakfak.1Detik.info-

Sebuah truk penuh dengan muatan kayu, menyeruduk rumah Ketua Klasis GPI Papua Fakfak di Jalan Imam Bonjol Kelurahan Wagom Utara Distrik Pariwari Kabupaten Fakfak, selasa (12/3) sekitar pukul 18.15 Wit. 

Menurut keterangan warga setempat, sopir truk dengan nomor polisi K 1619 YH itu, sebelum kejadian, terlihat memarkir kendaraan dan turun dari mobil berniat mengunjungi temannya yang tinggal di sekitar lokasi kejadian. 

Tak lama setelah sang sopir meninggalkan mobil, truk tersebut meluncur dengan sendirinya kemudian menghantam teras rumah bahkan mengakibatkan mobil operasional Klasis Avansa berwarna hitam yang terparkir di depan rumah terjungkal melewati talut setinggi lebih dari 1 meter. 

Kaca depan mobil truk ambruk, sedangkan kondisi mobil Avansa rusak parah. 

Diduga kuat, peristiwa itu terjadi akibat kelalaian sopir tidak mengganjal ban saat memarkir kendaraan yang berbeban berat pada kondisi jalan menurun. 

Meskipun demikian, tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Kabarnya, saat peristiwa itu terjadi, pemilik rumah sedang tidak berada di tempat. Sementara itu, kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. 

Peristiwa tersebut sempat mengundang perhatian warga sekitar maupun para pengendara kendaraan yang melewati lokasi tersebut. 

Informasi yang diterima media ini menyebutkan, pihak Satuan Lalu lintas Polres Fakfak setelah mendapat laporan warga, telah meninjau tempat kejadian perkara (TKP). (*) 


0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik