Tiga Anak Ditemukan Meninggal Dunia Tenggelam diBelakang Trans Studio Metro Tanjung Bunga

MAKASSAR, 1detik.info -


Tragedi menyedihkan terjadi di belakang Trans Studio Metro Tanjung Bunga, kelurahan Tanjung Merdeka, kecamatan Tamalate, Kota Makassar pada Minggu (17/03/2024), di mana tiga anak ditemukan meninggal dunia setelah tenggelam.

Korban-korban tersebut adalah An. Putri (9 tahun), seorang siswa kelas 3 SD, Refa (9 tahun), juga siswa kelas 3 SD, dan Salfa (6 tahun) yang belum bersekolah. Mereka beralamat di Jalan Pajonga Dg. Ngalle II Lr 3 No. 3, Kelurahan Parang, kecamatan Mamajang, Makassar.


Identitas korban yang terungkap menyayat hati, menyoroti tragedi ini yang melibatkan anak-anak yang masih dalam usia belajar. Kepolisian telah mengambil langkah-langkah penanganan dengan melakukan pengamanan di tempat kejadian perkara (TKP), pembuatan laporan kepada pihak keluarga korban, dan dokumentasi yang diperlukan.


Kepolisian dari Polsek Tamalete Polrestabes Makassar telah mengambil alih penanganan kasus ini, memastikan investigasi dilakukan secara menyeluruh untuk mengungkap penyebab pasti dari kejadian yang tragis ini. Semoga keluarga korban diberi kekuatan dalam menghadapi cobaan ini. Tutupnya(*)


Editor Hendra 

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik