Sudah Berulang Kali Maling Sapi Antar Provinsi Ahirnya Ditangkap Polsek Tambusai



Rokanhilir,1detik.info-

Seorang pencuri ternak sapi dikebun masyarakat di kecamatan Tambusai utara,kabupaten Rohul provinsi Riau berhasil ditangksp,Unit Reskrim Polsek Tambusai Utara Resor Rokan hulu,Ahad ( 25/03/2024 ) jam 22.00 wib. 

  Dari informasi kejadian tersebut bernama Riono menyuruh anaknya bernama Lukman Efendi untuk mengecek sapinya yang ada dilahannya, namun setelah dicek ternyata sapinya sudah tidak ada lagi dan terlihat ada jejak ban mobil dari lahan tersebut,Riono menceritakan kemasyarakat sekotaran lahan tersebit dan teman nya. 

 Sekitaran pukul 05,30 wib Dirinya mendapat informasi bahwa di simpang Tugu desa Tanjung medan kecamatan di Kabupaten Rokan hilir ada 1 unit mobil mega cerry warna hitam dengan nopol BK 8813 ZG yang membawa dua Ekor sapi dan sempat dikejar sampai kedaerah pujud Rokan hilir namun mobil yang dikendarai sipelaku terbalik dan sipelaku sempat malarikan diri.  

 Mendengar itu Riono langsung menuju lokasi yang dimaksud sesampainya disana dia menemukan mobil sudah terbalik dan ada dua ekor sapi yang memang miliknya atas kejadian tersebut Riono langdung membuat laporan kepolsek Tambusai Utara.

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik