Solidaritas Momen Ramadhan, SKEYB Banyuwangi Bagikan Ratusan Takjil


Banyuwangi -
Komunitas SKEYB (Single Keyboard Banyuwangi) mengadakan pembagian takjil dan buka bersama di momen puasa ramadhan 2024 guna untuk menjalin silaturahmi dan menyatukan visi misi agar Anggota SKEYB semakin solid dengan masyarakat di Bulan Ramadhan 2024, Sabtu (30/3/2024)
(
Menurut Ketua SKYEB saat dikonfirmasi rekan media , Ia mengatakan bahwasannya tujuan kegiatan ini agar mempunyai makna menjalin solidaritas sesama pelaku seni musik.

"Ratusan takjil dibagikan secara gratis ini merupakan gerakan moral memaknai bulan suci Ramadhan 2024 dalam persaudaraan tanpa memandang golongan. Ini kegiatan positif, kita dari Keluarga Besar SKEYB mendukung dan mengapresiasi." Ungkap Apri savasiva selaku Ketua SKEYB.

Wandra, artis Banyuwangi turut serta hadir juga menambahkan, Ia berharap kegiatan berbagi ini bukan hanya di momen ramadhan saja , namun bisa digelar di momen acara lainya.

"Semoga SKEYB kedepan semakin kompak dan berguna di tengah Masyarakat luas"

Hal senada juga turut disampaikan oleh Arif Darmawan, menurutnya kegiatan sosial seperti pembagian takjil ini juga rutin dilaksanakan setiap tahun dibulan Ramadhan.

Usai membagikan ratusan takjil, kegiatan dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama di lokasi yang bertempat di rumah makan Pesona Selatan Pom Sukonatar. 

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik