SMPN 3 Sindang Juara Umum LKPM 1 PMR 2024 , Se Kabupaten Indramayu

 


Indramayu,1detik.info-

Prestasi yang membanggakan kembali diraih oleh SMPN 3 Sindang Indramayu. Tepatnya prestasi tersebut diraih melalui Ekstrakurikuler PMR SMPN 3 Sindang Indramayu yang baru saja kemarin pada hari Minggu, 3  Maret 2024 berhasil memborong beberapa juara kategori lomba dan sekaligus menjadi memboyong Piala Bergilir Juara Umum Lomba Ketangkasan Palang Merah (LKPM) ke-1 2024 antar SMP se-Kab. Indramayu yang dilaksanakan oleh SMK PUI Jatibarang Indramayu. 

Menurut Abdul Rokhim, S. Pd. Selaku pembina Ekskul PMR SMPN 3 Sindang, beberapa juara yang diraih sehingga menjadi juara umum, berhasil meraih 16 Piala meliputi :

 1. juara harapan 1 pertolongan pertama

2. juara harapan 3 tandu putra

3. juara harapan 3 tandu campuran

4. juara harapan 2 tandu campuran

5. juara harapan 1 tanaman obat dan keluarga

6. juara utama 2 tanaman obat dan keluarga

7. juara utama 1 tamanan obat dan keluarga

8. juara harapan 1 cerdas cermat

9. juara 3 cerdas cermat

10. juara 1 cerdas cermat

11. juara utama 2 cerdas cermat

12. juara 3 pangkalan peduli lingkungan

13. juara pangkalan terfavorit supporter

14. juara 1 pangkalan terjauh

15. JUARA UMUM LKPM 1 SE-KABUPATEN INDRAMAYU 


Sementara itu pelatih PMR putra, Suta yang didampingingi pelatih putri Nanda Tri Faridah saat diwawancarai media Rabu, 6 Maret 2024 mengatakan, 

"Saya sangat bangga kepada anak-anak PMR SMPN 3 Sindang karena antusias berlatih, disiplin dan kompak dalam berlatih sehingga berhasil meraih piala juara umum LKPM 1 2024 Tingkat Kabupaten Indramayu".

Adapun Wakasek Kesiswaan, Bambang Nursadikin, M. Pd. mengatakan "Juara umum ini merupakan penantian yang sangat panjang untuk Ekskul PMR SMPN 3 Sindang yang akhirnya untuk tahun ini bisa terwujud".


Penulis : Nuryaji

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik