Si Jago Merah Hanguskan Rumah Seorang Janda Anak Tiga

 


Nias Selatan,1detik.info-

asip seorang janda Ramifati Nduru (Alias  Ina Serius Laia)Yang Punya  tiga Anak  Di Desa  Orudua  Sibohou Kecamatan Ulususua Kabupaten Nias Selatan.

Sesuai Konfirmasi  wartawan ini kpd Keluarga korban 

(An ; Andreas Laia) mengutarakan.

 Peristiwa Ini Saat terjadi Tinggal sendirian Dirumahnya sedang Tidur dikarenakan Anak pertamanya  Kuliah di Medan An .

Berkat Laia (Biaya Sendiri sekalian Kerja).

Dan anak Kedua  Karunia Laia kerja sambil kuliah di medan Dan anak sulung Idahati Laia kostum menjahit di Gunung Sitoli.

Lanjut Saudara kita   Andreas Laia.

Awalnya 

terbakar  Rumah orang tua Kita ini berawal Dari Dapur dengan bidikan api mungkin karena Angin' kencang sehingga Membesar Api' nya Baru bangun  ibu Ina  Serius Laia setelah telah membesar Apinya  begitu juga Tetangga sebelah dan warga Lainnya.

Lanjut. Terjadi kebakaran ini pas pukul 00 wib hingga Tetangga baru bangun setengah Rumah telah dilalap si jago merah Baru bangun Seluruh Warga Setempat.

Pas Dini hari :Jum'at / 08/ Maret 2024. Pukul 00 Wib.

Sehingga masyarakat setempat tidak bisa lagi Di cegah api nya karena hanya melalui Pemadam api nya air Melalui Ember dari Warga.

Lanjut Andreas  Tinggal Arang lagi semuanya pada hangus semuanya seperti Uang Tunai ada sekitar 47 juta. Dan Surat-surat Tanah dan Ijazah Anak anaknya  ikut terbakar dan seluruh Keperluan di Dapur dan lain lainnya. Maka di perkirakan Kerugian kurang lebih 100 juta 

Korban jiwa Tidak ada.

Kami seluruh Keluarga memohon Bantuan kepada Pemerintah, Desa Orudua Sibohou dan juga pemerintah Tingkat Kecamatan Ulususua, dan Terutama kepada Pemerintah Kabupaten Nias Selatan.

Memohon Ulurkan Tangan sebab orang Tua kita Ini tidak ada Tempat Tinggal nya.

 (FZ)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik