Seorang Konten Kreator Tewas Terseret Kereta Api

 

ft : akun Ole Tobi Chanel


Tebing Tinggi-1detik.info - Senin (04/03) sekira pukul 16.00 WIB sebuah Mobil Minibus Toyota Agya dengan Plat Polisi BK 1440 NS yang dikendarai Sulistianto (36) seorang Konten Kreator pemilik akun Facebook Ole Tobi Chanel dan Oletobi Oletobi, warga Jalan Pulau Belitung Lk III Kel. Persiakan Kecamatan Padang Hulu Kota Tebing Tinggi beserta rekannya Affandi (20) warga Dusun VI Desa Paya Pasir Kecamatan Tebing Syahbandar Kabupaten Serdang Bedagai ditabrak dan terseret Kereta Api Penumpang Siantar Express U79 dengan Nomor Lokomotif 201 8332, Tujuan Siantar – Medan, .

Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Agnis Juwita menceritakan kronologi “kejadian itu berawal saat kedua korban, tengah melaju dari arah Jalan Pulau Belitung menuju Jalan Pulau Jawa. Setibanya di perlintasan kereta api tanpa palang itu, keduanya diduga tidak berhati-hati, sehingga tidak melihat kereta api penumpang tengah melaju dari arah Pematangsiantar menuju Kota Medan.

Alhasil, kereta api tersebut menabrak mobil korban dan menyeretnya. Akibatnya, kedua korban mengalami luka berat dan dilarikan ke RS Bhayangkara Tebing Tinggi "Kedua korban yang berada di dalam mobil minibus mengalami luka berat berupa luka robek dan luka lebam akibat benturan keras. Selanjutnya, dibawa ke RS Bhayangkara Kota Tebing Tinggi," ujarnya.

Dikutip dari akun resmi Ole Tobi Chanel dan Oletobi Oletobi banyak rekan dan follower yang tidak menyangka dengan kejadian tersebut, tidak sedikit juga yang memberikan kata duka kepada korban dan mendoakan korban.

Kreator yang kerap melakukan ulasan makanan-makanan khas Tebing Tinggi ini dikenal sebagai Kerator yang baik dan ramah, maka tak jarang pedagang yang dagangannya diberikan ulasan oleh beliau akan ramai pengunjung.

 

“Selamat Jalan Orang Baik, Gak nyangka bg dengar kabar, mobil abg yang ketabrak bg

Abg org baik bg, semoga surga menanti mu bg” ulasan akun Pra di Akun Ole Tobi Chanel

 

“Innalillahi Wa Innailaihirajiun...gak kenal sama abg ini...tpi aku sering liat postingan dia buat chanel ngeriview bakso2 misop yang ada tebing tinggi...

Semoga Khusnul Khatimah....Aamiin ....” ulasan Akun Mely

(zetD)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik