Satu ide Terbaik RT RW Berdampingan Satu Arah Membangun Daerah


.

   Riau,1detik.info-                                                                                                                          


Satu sisi melaksanakan tata ruang yang jelas akan dapat memberikan dampak pemanfaatan secara efektif serta mencegah terjadinya konflik antara fungsi dalam proses pemanfaatan tata ruang tersebut. 

    Hal itu disampaikan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD ) Rokan hilir  Darwis Syam di Bagan Siapiapi,(14/03/2024) kepada Media.     Diterangkan Darwis, dengan pentingnya peraturan daerah terkaot dengan RT RW tersebut selalu dilibatkan berbagai pihak termasuk dari dinas / kantor di lingkungan Pemkab Rohil. 

  " Karena hal itu berkaitan dengan bagaimana arah pembangunan di Kabupaten Rokan hilir agar dapat memanfaatkan ruang wilayah secara serasi,,selaras,seimbang,berdaya guna,berhasil guna, berbudaya dan berkelanjutan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang berkeadilan," Kata Darwis.   


  Lebih lanjut politisi dari kecamatan Kubu ini mengatakan,terdapat berbagai manfaat yang bisa terjadi dengan perencanaan tata ruang wilayah seperti mewujudkan selarasnya pembangunan dalam wilayah kabupaten dengan wilayah sekitarnya serta terwujudnya tata ruang wilayah kabupaten yang berkwalitas

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik