Sambut Bulan Suci Ramadhan, Haul Masyayikh Tabligh Akbar Dan Bershalawat Menggema Di Manggasari







CILACAP, 1DETIK.info -

 Malam ini diwilayah Dusun Manggasari Desa Panulisan Kecamatan Dayeuhluhur Kabupaten Cilacap Jawa Tengah bertempat di halaman Madrasah Baetul Hikmah ramai dikunjungi warga masyarakat, dimana digelar Haul Masyayikh Tabligh Akbar dan juga Shalawatan. Sabtu, (09/03-2024)


Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Alim Ulama, Kyai, Tokoh Masyarakat, Pemerintah Desa Panulisan, Lembaga Desa juga santri dan warga masyarakat Desa Panulisan.



Tabah Nugroho (Ust Nunu) selaku panitia menyampaikan terima kasih kami ucapan untuk seluruh jajaran Pemerintahan Desa dan seluruh warga masyarakat Dusun Manggasari khususnya dan umumnya warga Desa Panulisan, dan pada malam ini kita melaksanakan tahlil Akbar untuk mendoakan para pendahulu kita yang telah menyebarkan agama Islam di Desa Panulisan yang dilanjutkan gebyar shalawatan dan Alhamdulilah masyarakat kompak bisa mengikuti kegiatan ini dengan hikmat ucapnya.


Dia mengharapkan mudah-mudahan dengan adanya kegiatan seperti ini dan juga menyambut romadhon Akhlakul karimah serta ukhuwah islamiah semakin terjaga dan semakin baik.


Lebih lanjut dikatakan semoga warga masyarakat Desa Panulisan lebih Istikomah dalam melaksanakan ibadah dan juga kegiatan keagamaan terangnya.



Sementara itu Andri Tokoh Masyarakat setempat menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh ulama, kyai, ustad dimana mereka terus tanpa kenal lelah mensyiarkan ajaran Islam tandasnya.


Kami mengharapkan agar kegiatan ini terus di lestarikan hingga dijaga dengan baik dan sebagai sarana silaturahmi maupun ajang untuk mendoakan para leluhur terdahulu Pungkasnya.(sis)


0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik