Safari Ramadhan di Rokan hilir,CSR BRK Syariah Kembali Disalurkan

 




Rokanhilir,1detik.info-

 Kali ini kegiatan Safari Ramadhan pemerintah provinsi Riau yang dipimpin oleh penjabat seketaris Daerah Provinsi Riau,Indra bersama rombongan berlangsung di Masjid Al Khairiyah  Bagansiapiapi. 


  Pada kesempatan tersebut PT Bank Riau Kepri Syariah atau yang lebih dikenal dengan panggilan BRK Syariah bersama pemerintah Provinsi Riau menyerahkan bantuan Program Corporate Social Responsibility ( CSR ) dengan nilai total bantuan sebesar Rp 50 juta guna sarana prasarana pembangunan untuk 2 Masjid dan 2 Musollah di Kabupa Rokan Hilir.


 Penyerahan bantuan Corporate Social Responbility (CSR ) diserahkan Direktur Pembiayaan BRK Syariah Tengkoe Irawan Kepada penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Riau Indra yang disaksikan langsung oleh Wakil Bupati Rokan Hilir Sulaiman. 

 Selanjutnya Penjabat Sekretaris Daerah  Provinsi Riau Indra menyerahkan bantuan tersebut kepada pengurus Masjid  Al  Khairiyah Bagansiapiapi. " Semoga bantuan yang diberikan bisa dimanfaatkan dengan sebaik baiknya dan semua yang kita lakukan mendapat ridho Allah SWT, Ucap Indra usai menyerahkan bantuan tersebut.

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik