Ribuan Jamaah Ikuti Gelaran Mujahadah Al Asmaa Ul Husna Haul Akbar Amaliyah Ramadhan







CILACAP,1detik.info - 

Ribuan warga jamaah dari empat belas Desa ikuti kegiatan Mujahadah Al aAsmaa Ul Husnaa Haul Akbar Amaliyah Ramadhan dan Peringatan Hari Jadi ke 168 Kabupaten Cilacap, walau cuaca panas dan sedang melaksanakan ibadah puasa tidak menyurutkan jamaah untuk menghadirinya sampai selesai.


Sejak pukul tujuh sampai pukul sembilan jamaah berdatangan dengan menggunakan kendaraan roda empat maupun roda dua untuk sampai lokasi Masjid Al Hikmah, bahkan didalam maupun halaman masjid tidak mampu menampung jamaah hingga meluber ke halaman dan Pendapa Kantor Desa Dayeuhluhur.



Kegiatan tersebut dilaksanakan di Dusun Dayeuhluhur Desa Dayeuhluhur Kecamatan Dayeuhluhur Kabupaten Cilacap Jawa Tengah dan sekaligus dalam rangka menyambut malam Nuzulul Qur'an dan peringatan hari jadi ke 168 Kabupaten Cilacap// 


Selain Forkompincam, turut hadir juga Kepala Desa, Perangkat Desa, MUI, BPD, Lembaga Desa,  Karang Taruna, MWCNU,  Fatayat NU, Masyarakat dan Jamaah dari 14 Desa.


Tokoh masyarakat Desa Ciwalen Haji Maman Suratman menyampaikan manfaatnya luar biasa yang dirasakan oleh kita betul betul bahwa ada sebuah pemahaman tingkat ibadah yang luar biasa.


Melalui kegiatan ini selain terjalin silaturahmi dan saling komunikasi yang baik sesama warga masyarakat kecamatan dayeuhluhur khususnya umat muslim semakin mempererat tali silaturahmi antar sesama umat muslim Kecamatan Dayeuhluhur tuturnya.



Sementara itu Haji Nono C Saefurrohman, S.Ag.M.M menyampaikan Alhamdulilah Mujahadah Al Asmaa Ul Husna tingkat Kecamatan Dayeuhluhur yang dilaksanakan di Mesjid Al Hikmah dapat menambah semangat beribadah di bulan suci Ramadhan ini semakin meningkatkan keimanan kita semua ucapnya.


Lebih lanjut dikatakan semoga Istiqomah beribadah dan meningkatkan kualitas ketaqwaan kita kepada ALLAH Subhanahu wa ta'ala pungkasnya.(Sis)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik