Pj Bupati Cilacap Gelar Buka Puasa Dan Tarhim (Tarawih Silaturahmi) Dengan Masyarakat Di Mesjid Nurul Huda Desa Panulisan

 



CILACAP 1DETIK -  Pj Bupati Cilacap Awaluddin Muuri bersama Pj Sekda Sujito dan pejabat lainnya dilingkungan Pemerintah Kabupaten Cilacap, juga Forkompincam, Kepala Desa, Perangkat Desa, MUI, Lembaga Desa dan juga Imam Mesjid maupun Tokoh Masyarakat hadir  melaksanakan Tarawih dan Silaturahim (Tarhim) di Masjid Nurul Huda Desa Panulisan Kecamatan Dayeuhluhur pada Rabu (27/3-2024).


Tarhim di Desa Panulisan Kecamatan Dayeuhluhur ini merupakan salah satu rangkaian Tarhim yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Cilacap di bulan suci Ramadhan.



Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Pemerintah Kabupaten Cilacap didalam menjalin hubungan komunikasi serta berinteraksi untuk menampung usulan maupun keinginan warga masyarakat agar kedepan bisa mewujudkan Cilacap Semakin Maju dan Bercahaya. 


Pj Bupati Cilacap Awaluddin Muuri, AP. MM mengatakan, Ramadhan hendaknya menjadi sarana bagi segenap umat Islam untuk mempererat Ukhuwah, menurutnya, Ukhuwah dan persatuan umat akan bermuara pada cita-cita kesejahteraan masyarakat sehingga hal itu harus menjadi pedoman bagi seluruh masyarakat.


“Jikalau warga Dinamis dan Harmonis, tentunya akan terwujud Negara, termasuk Kabupaten Cilacap yang Baldatun Toyibatun Warobun Ghafur". Ujarnya


Dia menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada warga Kabupaten Cilacap yang telah ikut berperan menyukseskan Pemilu serentak pada 14 Februari 2024, pemungutan suara di Cilacap berjalan kondusif sekalipun tensi politik di masa pemilu memang cukup memanas.



Selain itu, Dia  mengingatkan bahwa pada tanggal 27 November mendatang akan digelar Pilkada serentak untuk memilih Bupati dan Wakil Bupati serta Gubernur dan Wakil Gubernur, Kabupaten Cilacap juga akan menggelar pemungutan suara untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada 27 November 2024 tersebut.


Dia berharap setelah damai di Pemilu Legislatif dan Pilpres, harapannya juga damai di Pilkada,  Pemilu yang aman, damai, dan sukses kita dapatkan pada Pilkada November mendatang pungkasnya.(Sis)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik