Penyaluran BLT-DD, Desa Burnai Mulya


 Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di Desa Burnai Mulya Tahap I 2024.



Oku Timur,1detik.info-


Pemerintahan Kecamatan Semendawai Timur melalui desa Burnai Mulya menyelenggarakan kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa(BLT-DD) yang bertempat di Dusun 01 RT 01 kantor desa Burnai Mulya . Menurut kepala desa Burnai Mulya penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) ini di tahap satu 3 bulan untuk di bulan Januari, Februari dan Maret.23 Maret 2024.


Pemerintah kecamatan Semendawai Timur melalui desa Burnai Mulya untuk tahap penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) ini di terimah 10 KPM masing -masing keluarga penerima manfaat sebesar Rp 300.000,-/ Satu bulan total Rp.900.000,- /KPM,proses penyaluran berlangsung sangat tertib dan lancar.




Kegiatan ini di buka Langsung oleh kepala desa Burnai Mulya Agus Irawan,ST,. didampingi langsung camat Semendawai Timur Drs.A.Sholihan,MM,.,Kasi PMD Prihadi, Pendamping Desa Burnai Mulya,Kapolsek Semendawai Timur Iptu Lae Tambunan,SH.MH,. Babinkamtibmas,Babinsa desa Burnai Mulya dan staf perangkat desa Burnai Mulya beserta KPM BLT-DD sebanyak 10 orang .


Dalam sambutannya pak Camat Semendawai Timur Drs.A.Sholihan,MM, menyampaikan agar dana yang diterima agar dapat dimaafkan dengan sebaik-baiknya dan berguna dalam mencukupi kebutuhan pokok terlebih pada saat ini bertepatan dengan bulan suci Ramadhan.


Tim 1 Detik Info 

Ril/Fike Yolanda

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik