Pemuda di Gowa Jadi Korban Penikaman Brutal di Depan Rumah Adat Baluloe Malakaji

Gowa, 1detik.info -

 Kejadian tragis terjadi saat seorang pemuda dari Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, menjadi korban penikaman di depan Rumah Adat Baluloe Malakaji pada Selasa (19 Maret 2024).

Korban yang bernama Sahrul (18) tahun saat ini sedang dalam perawatan medis intensif di Rumah Sakit Pelamonia Makassar. Sahrul mengungkapkan bahwa awalnya dia menerima telepon dari salah satu pelaku dengan inisial AR untuk bertemu di sekitar Puskesmas Malakaji.

Tanpa curiga, Sahrul menerima ajakan itu dan bertemu dengan pelaku di lokasi yang ditentukan. Namun, situasi berubah menjadi tidak kondusif, sehingga pelaku mengajaknya untuk berbicara di luar puskesmas.

Saat keluar, Sahrul dan pelaku lainnya bergegas menuju Rumah Adat Baluloe Malakaji. Namun, di sana, AR dan sembilan rekannya menyerang Sahrul dengan brutal, memukulnya dan menusuk dadanya menggunakan sejenis badik.

Kepada media, Bigpol. Muh. Yusuf sebagai penyidik pembantu Polsek Tompobulu mengungkapkan bahwa lebih dari lima orang diduga sebagai pelaku dan masih dalam pengejaran.

"Korban telah menjalani operasi karena luka tusukan mencapai 7 centimeter dalam," kata Yusuf.

Selain menggunakan badik, pelaku juga memukuli korban dengan balok. Dari penyelidikan dan keterangan saksi, polisi telah mengantongi beberapa nama yang diduga sebagai pelaku. (*)

Editor: Hendra.🇮🇩

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik