Pemerintah Kecamatan Bontoala Gelar Buka Puasa Bersama di Kantor Kel.Tompo balang

 


Makassar,1detik.info-

Buka Puasa bersama sudah menjadi budaya di masyarakat terutama pada bulan Ramadhan. Buka puasa bersama sangat baik untuk mengisi ibadah puasa bahkan Buka puasa bersama merupakan sebagai bagian dari aktifitas dibulan Ramadhan, juga  memiliki unsur ukhuwah Islamiah mempererat silaturrahmi.


Camat Bontoala, Andi Akhmad Muhajir Arif mengajak untuk senantiasa bersyukur terhadap nikmat yang telah diberikan Allah SWT. Rasa syukur itu dapat di

wujudkan dengan melakukan saling membagi dengan sesama umat tanpa membeda bedakan baik agama maupun suku, kaya maupun miskin.


Hal tersebut disampaikan Andi Akhmat pada acara buka puasa bersama yang digelar di Kantor Kelurahan Tompo Balang Kecamatan Bontoala kamis,28/03/2024 yang baru saja rampung pembangunannya akibat musibah kebakaran dua tahun  lalu.


Menurut Andi Akhmat  Kantor Lurah Tompo Balang dengan bangunan berlantai tiga dan design bangunan cukup megah berlokasi di jalan Kangkung timur sebenarnya belum  di resmikan oleh Bapak Walikota Makassar, tetapi dengan moment Ramadhan hal ini sangat tepat untuk di tempati acara buka puasa Ramadhan.


Turut hadir dalam acara ini Danramil Bontoala,Kapolsek Bontoala,Kepala KUA,Sekcam Bontoala, Pengurus PKK,Kepala Puskesmas Layang dan Puskesmas Malimongan Baru,Lurah dan Ketua LPM serta PJ.RW/RT sekecamatan Bontoala.


Di hubungi secara terpisah Lurah Tompo balang Muh.Yunus sangat gembira dengan rampungnya pembangunan kantor Lurah, dengan ruang yang sudah memadai dan  bangunan cukup megah, dia berharap semoga pelayanan untuk warga dapat dimaksimalkan.


Candratom

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik