Pembinaan Narapidana Dan Anak Binaan Ditjen Kunjungi Lapas Umum Kelas IIA Tanjungpinang

 


Tanjungpinang,1detik.info-

Lapas kelas llA tanjung pinang Bintan (22/03/2024) ke pada Direktur Pembinaan Narapidana dan Anak Binaan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Erwedi Supriyatno melakukan kunjungan ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Tanjungpinang Kanwil Kemenkumham Kepri, pada hari Kamis pukul 4,35  (21/03/2024).


Adapun kunjungan tersebut dalam rangka kegiatan Safari Ramadhan 1445 H sekaligus rangkaian memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-60 Tahun 2024 juga memberikan penguatan dalam monitoring ke UPT Pemasyarakatan.


Direktur Pembinaan Narapidana dan Anak Binaan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Erwedi Supriyatno didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Kepri Dwinastiti serta Kepala UPT Pemasyarakatan disambut langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Tanjungppinang, Maman Herwaman, Pejabat Struktural beserta jajaran.


Bertempat di Ruanng Kunjungan, pembuka acara ditampilkan kesenian Hadroh kolaborasi antara petugas dan warga binaan Lapas Kelas IIA Tanjungpinang. Dalam sambutan Direktur Pembinaan Narapidana dan Anak Binaan juga membuka secara resmi Kegiatan Pesantren Ramadhan di Lapas Kelas IIA Tanjungpinang untuk para warga binaan serta berharap kegiatan-kegiatan selama bulan Ramadhan ini dapat menjadi sarana untuk memperbaiki diri.


Kegiatan dilanjutkan dengan ceramah Agama oleh Ustadz Rizha Al Hafiz dari Kementerian Agama, Buka Bersama seluruh pegawai dan perwakilan Warga Binaan serta dilanjutkan sholat magrib bersama,


(Kik)


0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik