Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Perangkat Desa Majingklak, Kasih Kesejahteraan Dan Kepala Dusun Seukeut Hilir

 


CILACAP, 1Detik.info-

 Desa Majingklak Kecamatan Wanareja Kabupaten Cilacap laksanakan kegiatan Pelantikan Perangkat Desa, adapun kegiatannya yang dilaksanakan di Aula Balai Desa setempat, yang di hadiri oleh Camat, Kapolsek, Danramil, Sekcam, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pendamping Desa, BPD, LPMD, PKK, Kepala dan Perangkat Desa, Panitia Seleksi, Panwascam,  Linmas, Karang Taruna serta Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama maupun Tamu Undangan. Rabu, (06/03-2024)

Kepala Desa Majingklak Tarsam menyampaikan dalam sambutannya terima kasih kepada seluruh jajaran panitia yang telah melaksanakan tugas dengan baik dari awal sampai hari ini dilaksanakan pelantikan,  kami berharap kepada terlantik hari ini sebagai Perangkat Desa yang baru segera melakukan koordinasi dengan rekan Perangkat Desa yang lainnya kata dia.

"Kami mengucapkan selamat kepada kedua terlantik, dan tentunya dengan tambahan semangat baru Desa Majingklak semakin kompak dan semakin maju, serta jangan lupa kita sebagai pelayan masyarakat seharusnya dapat melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya". Tuturnya

Selanjutnya dikatakan Tarsam hendaknya Perangkat Desa yang baru dilantik dapat langsung bekerja dan melakukan tugas serta mau menerima masukan atau saran untuk bekerja sama dalam membangun Desa Majingklak semakin lebih baik lagi dan aktif menjalin komunikasi dengan semua Lembaga Desa lainnya tandasnya.



Sementara itu Camat Wanareja Irwan Arianto mengatakan dengan dilantik hari ini Perangkat Desa yang baru, harus secepatnya adaptasi dan loyal kepada atasan serta mampu menjadi perpanjangan tangan antara Pemerintah Desa dengan lembaga maupun masyarakat agar komunikasi berjalan dengan baik serta mampu menjalankan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab ujarnya.

Kalau semua Perangkat Desa yang baru dan lama dapat sejalan, satu arah serta tujuan serta mampu bekerja sama yang baik dengan Kepala Desa, tentunya alur roda Pemerintahan di Desa akan berjalan baik dan berimbas pada semua pembangunan dan ekonomi masyarakat yang semakin meningkat tegasnya.


"Kerjasama, komunikasi serta mampu menjalankan amanah, melayani masyarakat serta bertanggung jawab dalam membina jaga keamanan ketertiban di lingkungan masyarakat". Pungkasnya

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik