Masuki Ramadhan, Polresta Mamuju Gencarkan Patroli di Daerah Rawan Tawuran dan Balapan Liar

Mamuju,1detik.info –

 Memasuki bulan suci ramadhan, personel piket Patmor Polresta Mamuju gencar melakukan patroli di Daerah yang rawan terjadinya tawuran dan balapan liar.
Patroli kali ini dilakukan di Jalan Arteri dan depan Pasar Baru Mamuju, Selasa, 12 Maret 2024.
Kasat Samapta Iptu Sirajuddin mengatakan, Kegiatan patroli tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas memasuki bulan suci ramadhan seperti Balapan liar, tawuran dan perkelahian kelompok.

“Beberapa tempat keramaian, kompleks pasar baru, yang kerap terjadinya aksi tawuran dan balapan liar serta tempat berkumpulnya warga menjadi sasaran patroli kali ini,” katanya

Selain melaksanakan patroli, pihaknya pun meminta warga agar membubarkan diri yang hendak menonton balap liar disepanjang trotoar depan pasar baru.

Menurut Iptu Sirajuddin, Personil samapta Polresta Mamuju juga melakukan dialogis dengan warga sekitar sembari mengumpulkan informasi mengenai perkembangan situasi kamtibmas di wilayah tersebut.

“Kami berharap situasi kamtibmas diwilayah kabupaten mamuju tetap aman dan kondusif sehingga tidak mengganggu rangkaian kegiatan pelaksanaan ibadah bulan suci ramadhan dan masyarakat yang ingin beristirahat tidak terganggu,” tutupnya (HPM)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik