Koramil 1408-05/Mariso Jajaran Kodim 1408/Mks Menggelar Kegiatan Karya Bhakti Penanaman Pohon

Makassar,1Detik.info -

Dalam upaya menciptakan lingkungan yang bersih, indah, dan nyaman, Koramil 1408-05/Mariso mengadakan kegiatan karya bhakti Penanaman Pohon di Jalan Dahlia RT 01/RW 04 Kelurahan Kampung Buyang, Kecamatan Mariso, Kota Makassar pada Minggu, 24 Maret 2024,

Kegiatan ini dipimpin oleh Danramil Mayor Inf Jasmawan, didampingi oleh Personil Koramil 05 Mariso, Ketua RT 01/RW 04 Kelurahan Kampung Buyang, serta Warga Masyarakat dan Petugas Kebersihan Kecaman Mariso.

Mayor Inf Jasmawan menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program Kodim 1408/Mks Koramil 05 Mariso untuk menjaga kebersihan lingkungan dan mencegah banjir, terutama menjelang musim penghujan. Program ini mencakup penanaman pohon, pembersihan pasar, serta pembersihan selokan dan drainase.

Penanaman pohon menjadi fokus utama dalam upaya mengantisipasi bencana banjir dan penyebaran penyakit di wilayah Kecamatan Mariso.

Mayor Inf Jasmawan juga mengajak masyarakat untuk ikut menjaga dan merawat pohon-pohon yang ditanam guna menjaga kesuburan lingkungan. Kegiatan ini merupakan implementasi dari program bapak Kasad dan diharapkan memberikan manfaat yang besar bagi lingkungan, khususnya di wilayah Mariso, Kota Makassar.

Ditutup oleh Mayor Inf Jasmawan, kegiatan ini diharapkan dapat menjadi langkah konkret dalam memperbaiki lingkungan dan memberikan dampak positif bagi kehidupan sehari-hari warga Mariso. (*)

Editor: Hendra

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik