Kodim 1425/Jeneponto Mengadakan GPM Menjelang Ramadhan


Jeneponto,1detik.info-

Kodim 1425/Jeneponto berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah (Pemda) melalui Dinas Ketahanan Pangan, dan Badan Urusan Logistik (Bulog) mengadakan kegiatan Gerakan Pangan Murah (GPM).

GPM tersebut menyediakan berbagai kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, gula, telur, dan sejumlah produk pangan lainnya dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan harga pasar, Jum’at (8/3/2024).

Dandim 1425/Jeneponto, Letkol Inf Muhammad Amin mengatakan, kegiatan GPM ini merupakan bagian dari program kolaboratif antara Kodim 1425/Jeneponto dengan Pemda Jeneponto dalam upaya menyediakan solusi nyata bagi masyarakat yang terdampak ekonomi.

“Apalagi akan memasuki bulan suci Ramadhan, tentu harga bahan pokok dipasaran melonjak tinggi, makanya kami berkolaborasi mengadakan GPM,” katanya.

Lanjut ia katakan, bahwa TNI-AD sangat peduli terhadap kondisi masyarakat, terutama di masa sekarang ini menjelang bulan Ramadhan.

“Olehnya itu, Kodim 1425/Jeneponto akan terus mendukung segala program atau kegiatan Pemda,” ucap Muhammad Amin.

Menurut Muhammad Amin, kegiatan GPM mendapat respons positif dari masyarakat, dan mereka begitu antusias untuk memanfaatkan kesempatan seperti ini.

“Melalui kegiatan ini dapat memberikan bantuan nyata kepada masyarakat, agar dapat memenuhi kebutuhan pokoknya dengan harga yang lebih terjangkau,” ungkap Dandim. (**)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik