Kepala Desa Kecamatan Jayapura Oku Timur Tengah Hebo Ada Hubungan Dengan Biduan




OKU Timur Sumsel,1Detik.Info -

Ketua Forum Kades seharus nya memberikan contoh baik terhadap seluruh Kepala Desa yang seluruh kepala desa di kecamatan Jayapura di pimpin beliau 
namun berbeda hal nya dengan Ketua Forum Kades yang ada di Kecamatan Jayapura.
Ketua Forum Kepala Desa yang ada di Kecamatan Jayapura, malah memberikan contoh tidak baik, terhadap Seluruh Kepala Desa Sekecamatan Jayapura terkhusus masyarakat desa Peracak Jaya, Kecamatan Jayapura Kab. OKU Timur.
Senin, (18/03/2024)

Oknum Kepala Desa Peracak Jaya, terkesan bangga atas perselingkuhan diri nya dengan TA (Inisial) seorang Biduan, warga desa Kota Baru Selatan, kecamatan Martapura Kab. OKU Timur.


Berdasarkan keterangan dari masyarakat desa Kota Baru Selatan, Kecamatan Martapura, OKU Timur, oknum Kepala Desa Peracak Jaya (Ali Muhidin), kerap kali berpergian dengan Ta (Inisial), bahkan Ali juga pernah seharian pergi ke Baturaja dengan TA (Inisial).Ungkap warga.


Di tempat terpisah, Kepala Desa peracak Jaya (Ali) saat di konfirmasi awak media melalui Via WhatsApp, diri nya mengakui, bahkan mengatakan jika diri nya dengan TA(Inisial) atau seorang biduan itu telah menikah, dan di saksikan oleh pihak keluarga perempuan.


Terang kepala desa (Ali) lewat WhatsApp..?Walaikumsalam itu bini aku yg kedua🙏🙏kita Sudah nikah di bawah tangan tapi 🙏🙏, bahkan kita menikah di saksikan keluarga dari pihak TA(Inisial).


Ali Juga menambahkan, jika permasalahan ini di angkat ke media sosial menurut nya tidak jadi masalah, karena saya bukan ASN. permasalahan ini tidak patal, hanya saja paling saya ribut sama istri saya.Ungkap Ali ke awak media.

Menyikapi permasalahan ini yang telah di lakukan oleh Oknum Kepala desa Peracak Jaya Kec Jayapura Kab.Oku Timur ini sangat di sayangkan sekali jika masih di pertahankan sebagai Ketua Forum Kepala Desa apakah tindakan camat Jayapura dengan ada nya informasi yang menyebar luas di informasi Media Online apakah pihak Instansi pemerintah Kabupaten Oku Timur melalu dinas PMD Kabupaten tidak melalukan Evakuasi terkait dengan perilaku ketua forum kepala desa kecamatan Jayapura. 


Penulis : Fikeyolnda

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik