kepala BNN RI, Komisaris Jenderal Polisi Dr . Marthinus Hukom ,S.I.K M.Si.,Berikan Penghargaan Kepada Kepala BNN Kota Pematangsiantar,Drs Tuangkus Harianja ,MM.

Kepala BNN RI , Komisaris Jenderal Polisi Dr.Marthinus Hukom,S.I.K,M.Si.,Berikan Penghargaan Kepada Kepala BNN Kota Pematangsiantar,Drs Tuangkus Harianja,MM 
 Kota Pematangsiantar 1Detik.info- 10 Maret 2024
Pukul 12:20 WIB

Berita Daerah Provinsi Sumatera Utara.kota Pematangsiantar.

Dalam Acara Musyawarah Perencanaan (Musren)BNN RI Tahun 2024 ,Kepala BNN RI , Komisaris Jenderal Polisi Dr.Marthinus Hukom,S.I.K.,M.Si., Memberikan penghargaan kepada kepala BNN Kota Pematangsiantar ,Drs.Tuangkus Harianja ,MM.
Penghargaan diberikan dalam momen Musyawarah Perencanaan (Musren)BNN RI menandatangani perjanjian kerja Tahun 2024 , disurabaya,Jawa Timur,pada hari Rabu 6/3.

Selain memberikan penghargaan, dalam pelaksanaan Musren BNN RI Tahun 2024 juga diumumkan para pemenang sayembara desain logo,nama tim ,dan tagline berkaitan dengan reformasi birokrasi.Adapun nama Tim RB BNN yang dipilih adalah KREASI (kinerja Reformasi Birokrasi) dengan tagline -BRIYANI (Berani dan Respontif Mewujudkan Birokrasi Bersih dan melayani).



Penghargaan ini diberikan atas kinerja terbaik yang ditunjukan oleh Kepala BNN Kota Pematangsiantar dalam mendukung Reformasi Birokrasi dilingkungan BNN .

Atas keberhasilan Kepala BNN Kota Pematangsiantar dalam memimpin BNN Kota Pematangsiantar ,atas kreasi dan inovasi yang telah diimplementasikan dan berkontribusi secara signifikan dalam upaya reformasi birokrasi diruang lingkup BNN kota Pematangsianr yang dipimpin oleh Kepala BNN Kota Pematangsiantar dan terdapat 5 satuan kerja BNN yang juga berhasil meraih penghargaan tersebut ,yaitu BNN Kabupaten Purbalingga ,BNN provinsi Sumatera Tengah ,pusat Laboratorium Narkotika ,dan loka Rehabilitasi Deli Serdang .

Penghargaan ini mencerminkan komitmen BNN Kota Pematangsiantar, dalam menghargai dan mendorong upaya-upaya inovatif yang dilakukan oleh para satuan kerja dalam mendukung perubahan positif dalam struktur dan operasi birokrasi.

Dengan adanya penghargaan ini , diharapkan akan semakin memotivasi Satker dilingkungan BNN lainya untuk terus berinovasi dan berkontribusi dalam mewujudkan tujuan -tujuan reformasi dilingkungan lembaga ini .

Dan Acara dilanjutkan Kepala BNN RI , Komisaris Jenderal Polisi .Dr.Marthinus Hukom ,S.I.K ,M.Si.,Dalam Acara Musyawarah Perencanaan (Musren)ini juga meluncurkan aplikasi E-RB(Elektronic Reporting BNN )Sebagai langkah terbaru dalam upaya modernisasi dan peningkatan efisiensi di Badan Narkotika Nasional.

Meluncurkan aplikasi E-RB sebagai suatu sistem penilaian kinerja Reformasi Birokrasi yang dilakukan oleh seluruh satuan kerja BNN RI . Penulis (jos sgl)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik