Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Takalar Gelar Safari Ramadhan di Mesjid Arrahman Bontomanai

Takalar,1detik.info-

Tim Safari Ramadhan yang dipimpin oleh Pj Bupati Takalar kembali menggelar kegiatan pencarian keberkahan bulan suci Ramadhan di tahun 2024. Kali ini, kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Takalar, Rusdi M. Said, S.Sos., MSi, bersama dengan Marwan Taba, SE, MSi, kepala Bidang Keluarga Berencana Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga, memimpin kegiatan tersebut di Mesjid Arrahman Desa Bontomanai.

Kedatangan mereka disambut hangat oleh kepala desa, imam desa, Babinkantibmas, Binmas, serta tokoh masyarakat lainnya pada Selasa (18 Maret 2024). Kegiatan Safari Ramadhan ini melibatkan seluruh OPD, staf ahli, dan stakeholder lainnya.

Dalam sambutannya, Rusdi mengajak masyarakat Desa Bontomanai untuk memperbanyak amalan di bulan yang penuh berkah ini. Dia juga menghimbau agar masyarakat taat dalam membayar pajak, karena hal tersebut merupakan partisipasi dalam pembangunan Kabupaten Takalar.

"Desa Bontomanai telah berhasil melunasi pajaknya selama tiga tahun berturut-turut, dan kami mengapresiasi hal ini sebagai suatu keberhasilan," ujar Rusdi.

Selain itu, Marwan Taba juga memberikan ceramah agama, menekankan pentingnya persiapan iman dalam menghadapi bulan suci Ramadhan. Dia juga mengingatkan pentingnya memberikan asupan gizi yang cukup kepada anak-anak untuk menghindari stunting.

"Marilah kita menjaga keharmonisan dalam keluarga dan menghindari KDRT, serta selalu mensyukuri pemberian suami," tambahnya.

Melalui kegiatan Safari Ramadhan ini, umat Muslim di Takalar dapat saling bersilaturrahmi dan menjalankan ibadah bulan suci Ramadhan dengan penuh keberkahan. Semoga kegiatan ini memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat Kabupaten Takalar. Terangnya.(*)

(Editor: Hendra)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik