Kebakaran Diiringi Ledakan Dahsyat di Bekasi, Warga Diminta Menjauh

 


Bekasi, 1detik.info-

Kebakaran dahsyat diiringi suara ledakan terjadi pada sebuah gudang yang berlokasi di daerah  perbatasan antara Bantar Gebang Kota Bekasi,  dengan Ciangsana Gunung Putri Kabupaten Bogor,  Provinsi Jawa Barat, pada Sabtu, (30/3/2024) malam.

Belum diketahui pemicu ledakan tersebut. Namun, api ledakan tersebut diduga berasal dari gudang peluru.

Berdasarkan pantauan wartawan 1detik.info yang berdomisili di dekat lokasi, melaporkan bahwa saat ini kepulan asap pekat kebakaran diiringi   suara-suara ledakan masih terjadi.


BACA JUGA: Hari Ini Bisa Mulai Daftar! Tambahan 10 000 Kuota Mudik Lebaran Gratis Kemenhub

Tim Damkar belum bisa masuk ke titik lokasi, mereka fokus mengimbau warga untuk tidak mendekat lokasi kebakaran. Pasalnya, masih ada banyak ledakan yang berasal dari kebakaran gudang. 

Dikutip dari WAG warga sekitaran Bantar Gebang, menginformasikan bahwa ledakan tersebut berasal dari gudang senjata di Armed Bantar Gebang.


“Betul, masih ada ledakan, tidak boleh mendekati, mohon sementara  jgn lewat Armed Cikiwul, Pangkalan 5, Sereeeem, tim Damkar tdk bisa mendekat, plafon rumah penduduk pada jatuh”, tulis salah seorang warga.

Hingga berita ini dimuat, (30/03/2024, pukul 20.04 WIB, belum ada konfirmasi resmi kepada awak media dari pihak terkait ataupun pihak yang berwenang.

(Dewa)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik