Kasdam III Siliwangi Resmi Tutup TMMD. Ke-119, TA. 2024 Dalam Satu Upacara Dilapangan Tenjojaya

Sukabumi,1Detik.info-

Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 Tahun Anggaran 2024, Kodim. 0607. Kota Sukabumi, di Desa Tenjo jaya, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi resmi di tutup dalam satu upacara penutupan yang hadiri sekitar 200 Orang peserta upacara, sementara yang menjadi inspektur upacara penutupan TMMD ke-119 Tahun 2024 itu sendiri, Kasdam III Siliwangi, Brigjen.TNI. Aminudin S.Ip, di lapangan Desa Tenjo jaya, Rabu (20/03/24).


Kegiatan yang dipusatkan di Lapang Tenjojaya, Desa Tenjojaya, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi ini, juga dihadiri Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri dan sejumlah unsur terkait lainnya.


Hadir diantaranya dalam kesempatan tersebut, 

Danrem 061/SK, Brigjen.TNI Faisol Izzudin Karimi, SE. 

Aslog Kasdam III/SLW, Kolonel.Inf. Donald Erickson Silitonga, S.I.P, M.Si. 

Kasiter Korem 061/SK, Kolonel.Inf. Nur Wicahyanto, SE. 

Kahubdam III/SLW, Kolonel.Chb. Abdul Rahim Seno Wibowo,  

Kapaldam III/SLW, Letkol.CPL. Teguh Sulistiyono.

Waaster Kasdam III/SLW, Letkol.Kav. Dedi Setiadi.

Waaspers Kasdam III/SLW, Letkol.Inf. Dani Indrajaya. 

Dandim 0622/Kab. Sukabumi, Letkol.Inf. Anjar Aribowo.

Dandim 0607/Kota Sukabumi, Letkol.Inf. Yudhi Hariyanto, S.Hub,Int. 

Kapolres Sukabumi, AKBP. Tony Prasetyo Yudhangkoro. 

Danyonif 315/Garuda, Letkol.Inf. Raden Aldi Wibisono, S.E., M.PM. 

Danyon Armed 13/Nanggala, Kostrad. Mayor.Arm, Wahib Maulana.

Dandenpom III/1. Bogor, Mayor.Cpm. Aditya Mahdi. 

Kasubsi Bidang Intelijen Kejari Kab.  Sukabumi, Mulkan Bayla. 

Serta jajaran Forkopimda Kabupaten Sukabumi dan Forkopimcam Kecamatan Cibadak, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat Kp.Kebon kalapa Desa Tenjojaya, Kecamatan Cibadak.



“TMMD ini menjadi sarana terbaik bagi TNI untuk mempererat hubungan dan kemanunggalan dengan Rakyat”, tegas Brigjen.TNI. Aminudin S.Ip saat memberikan sambutannya pada upacara penutupan TMMD ke 119 di Lapang Tenjojaya. 


TMMD merupakan program lintas sektoral untuk membantu pembangunan di Daerah, untuk itu TNI mencoba hadir membantu menyelesaikan masalah yang dihadapi masyarakat. “Upaya peningkatan kesejahteraan dan infrastruktur baik fisik maupun non fisik,” ujarnya.


Oleh sebab itu, ia mengajak Pemerintah Daerah dan warga untuk bekerjasama dan bergotong royong dengan TNI dalam membangun Daerah, terutama meningkatkan kesejahteraan di Daerah demi tegaknya kedaulatan Negara Kesatuan Republik indonesia (NKRI). “Kehadiran prajurit, selama TMMD memberikan energi positif bagi masyarakat,” pungkasnya.


0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik