Jembatan di Desa Minasa Upa rusak parah tak kunjung di perbaiki, Ada apa dengan Pemerintah ?


Bagian Kerusakan Jembatan

Maros,1detik.info - Sebuah Jembatan di Desa Minasa Upa, Kecamatan Bontoa, Kabupaten Maros, Mengalami kerusakan parah di bagian bawah jembatan yang mengakibatkan ke khawatiran bagi warga yang melintasinya, Jembatan ini merupakan batas antara Dusun Pappaka (Selatan) dengan Dusun Cambaya (Utara) Sekaligus satu satunya Jembatan Alternatif yang bisa di lintasi kendaraan roda empat ke atas.

Bagian Atas Jembatan

Selain bagian bawah bagian atas jembatan juga mengalami kerusakan, terlihat pelindung sebelah kanan dan kiri sudah tidak ada, tentunya ini sangat berbahaya. Hingga berita ini rilis belum ada tanggapan dari Pemerintah, Baik dari Pemerintah Desa Maupun Pemerintah Daerah.


Tampak Dari Samping

Warga sangat berharap Jembatan ini segera di perbaiki mengingat ini adalah satu satunya alternatif Masyarakat dalam menunjang berbagai aktivitas, baik Perekonomian maupun Pendidikan. "Kami sangat khawatir setiap lewat takutnya tiba-tiba runtuh na menimbulkan korban, ini harus jadi perhatian prioritas bagi Pemerintah" Ujar Salah Satu Tokoh Pemuda Yang tak ingin di sebutkan namanya ini.

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik