Jalan Kecamatan paiker dari desa padang tepung sampai ke desa talang padang rusak berat.

 


EMPAT LAWANG -" Jalan Kecamatan paiker dari desa padang tepung sampai ke desa talang padang  rusak berat, Penuh Tantangan dan rintangan, apalagi musim penghujan ,kalau musim kemarau pasti masyarakat sekitarnya mandi debu. Selasa (26/03).


Salah satu tokoh masyarakat tidak mau sebut nama nya mengucapkan tentang ke adaan jalan di dalam lingkungan kecamatan paiker, kabupaten empat lawang Sumatra selatan ( sumsel) .sangat memperhatinkan  sejak terpilih nya pemerintah  kabupaten empat lawang pada saat ini belum ada perhatian  juga ada untuk di  perbaiki jalan.


"Sedangkan jalan ini arahnya sekecamatan paiker menuju desa padang tepung sampai ke talang padang , seharusnya pemerintah dewan perwakilan rakyat daerah ( DPRD) blom ado perhatian dan  mengambil  kebijakan untuk jalan yang ada di dalam lingkaran sekecamatan paiker ". ujarnya . 



Supaya pemerintah secepatnya untuk mengambil kebijakan jangan diam saja sebagai pemerintah .-"kalau kami pandang kami rakyat kecil ini pemerintah belum sukses untuk kemajuan kecamatan paiker, untuk  baik jaman yang sudah sudah maupun sekarang".

Harapan masyarakat cuma untuk perbaikan jalan yang belum bagus di sekitar wilayah yang di lintasi, tuturnya.(As)


Red: ( tim 68).

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik