HUT Toba Ke-25 Dirayakan Di Tiga Titik Wilayah

 


Toba,1detik.info-

Perayaan HUT Ke-25 Kab.Toba dirayakan di 3 (tiga)titik lokasi yang dilaksanakan pada : 

Hari Pertama : 5 Maret 2024 : Dirayakan di Kantor Camat Porsea.yang diikuti oleh Kec.Porsea,Kec.Parmaksian,Pintu Pohan Meranti,Uluan,Bonatua Lunasi,Lumban Julu dan Ajibata.Hari

 ke 2(dua): 7 Maret 2024 dirayakan di Kec.Habinsaran,  yang diikuti oleh Kec.Habinsaran,Kec.Borbor, dan kec.Nassau (Habornas).

 Hari ke 3(tiga) Puncaknya perayaan HUT Toba dilaksanakan pada tanggal 9 Maret 2024 di Venue Lapangan Singamangaraja Balige.yang diikuti oleh seluruh warga diberbagai  kec.di kab.toba.


Memasuki usia 25 tahun,Poltak Sitorus mengatakan bahwa kab.toba harus bergerak maju,bangkit,bergerak,dan  tampil jadi pemenang

Diusia 25 tahun ini kab.toba harus maju,ayo bangkit,ayo bergerak dan tampil menjadi pemenang.Poltak turut menyampaikan rasa terima kasih kepada para  perintis,pemrakarsa dan pendiri kab.toba hingga melahirkan kab.toba pada 9 Maret 1999 yang lalu.Terima kasih kepada para perintis,pemrakarsa dan pendiri.Terima kasih juga kepada para Kepala Daerah,pimpinan dan anggota DPRD terdahulu. Perayaan Ulang Tahun diwarnai dengan berbagai kegiatan seperti lomba tortor,juga penyerahan SK,kepada sejumlah desa wisata,pembagian pakaian traning(untuk lansia),kaca mata(untuk orang tua),sepatu sekolah(untuk pelajar yatim piatu),serta pemeriksaan kesehatan gratis. Dan seluruh masyarakat dan para undangan yang hadir menyaksikan penampilan sejumlah artis seperti Retta Sitorus,Lunax Band,Tioma Trio,juga Punxgoaran, dan lucky draw.


( Red Panangian Simanjuntak,S.H).

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik