H.Mawardi Yahya dan H.Harnojoyo Deklarasi sebagai Cagub dan Cawagub Sumsel

SumateraSelatan,1detik.info-

Berita baru yang membuat kaget masyarakat Sumatera Selatan, pada tanggal 10 maret 2024 H.Mawardi Yahya selaku mantan Wakil Gubernur Sumsel  mendeklasikan diri siap maju sebagai Calon Gubernur Sumatera Selatan berpasangan dengan H.Harnojoyo mantan Walikota Palembang sebagai Calon Wakil Gubernur 2024-2029 mendatang.  

Yang membuat masyarakat kaget selama ini tersebar berita bahwa H.Herman Deru tetap berpasangan dengan H.Mawardi Yahya di Pilgub mendatang.

Tiba-tiba tanggal 10 maret 2024 bertempat di Golf Palembang H. Mawardi Yahya dan H.Harnojoyo mendeklarasikan diri sebagai Cagub dan Cawagub periode 2024-2029. Dengan Ketua Team Pemenangan H.Syahrial Usman yang notabene dulu adalah Ketua Team sukses H.Herman Deru - H.Mawardi Yahya pada periode sebelumnya.
Dalam sambutannya saat jumpa pers H.Mawardi Yahya menyatakan "Dengan ini kami mendeklarasikan diri maju sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur pak Harnojoyo dengan Ketua Team Pemenangan bapak H.Syahrial Usman, semoga Alloh meridhoi kami" ucapnya.

Saat disinggung masalah koalisi partai pengusung beliau berkilah bahwa "Tahap ini masih tahap penentuan pasangan dahulu. Baru masuk ke tahapan partai pengusung" paparnya.

Dengan pengalaman sebagai Bupati Ogan Ilir dua periode dan satu periode Wakil Gubernur H.Mawardi Yahya pantas untuk maju menjadi Calon Gubernur.

Demikian pula H.Harnojoya sudah berpengalaman menjadi Walikota Palembang dua Periode.

Dengan segudang pengalaman yang mereka miliki selama ini tidak tertutup kemungkinan pasangan ini menjadi salah satu pasangan kuat di Pilgub Sumsel November 2024 mendatang.

(Agust Ali)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik