Harimau Kembali Menelan Korban Masyarakat Bakar Kantor Kehutanan








Lampung Barat.1detik.Info-

.Ribuan massa marah ada warga kembali diterkam harimau di Pekon Sukamarga, Kecamatan Suoh, Kabupaten Lampung Barat, Senin sore ini (11/3/2024).

Sebelumnya  beredar kabar ada dua korban yang tewas akibat terkaman Harimau dan kini korban bertambah hal tersebut menjadi amukan massa sehingga melakukan pembakaran di kantor Kehutanan yang berada di daerah tersebut.







Massa melakukan pembakaran diduga kecewa atas tindakan kehutanan yang tak kunjung bisa mengatasi perkara tersebut yang kini korban sudah bertambah satu.

Korban yang ketiga ini bernama samanan warga Pekon Sukamarga kecamatan Suoh kabupaten Lampung Barat yang kini tengah di rawat di Puskesmas setempat untuk mendapatkan perawatan intensif.

Salah satu masyarakat yang enggan disebutkan namanya mengatakan harapan kepada pemerintah untuk segera mengambil tindakan tegas agar permasalahan ini cepat teratasi mengingat di daerah tersebut masyarakat mencari kehidupan dengan memanfaatkan hasil kebun.

"Saya sangat mengharapkan pemerintah untuk segera mengambil tindakan tegas untuk mengatasi permasalahan ini karena jika ini belum juga selesai maka kami masyarakat yang bekerja di kebun merasa tidak nyaman"ujarnya.(Rls)





0 Komentar

Komentar baru tidak diizinkan.
Lowongan Wartawan oleh Media 1detik