Diduga Putus Cinta, Remaja di Lampung Timur Nekat Gantung Diri

 Lampung Timur,1detik.info-


 Seorang remaja 19 tahun nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Diketahui korban bernama Arian warga Desa Hargomulyo, Kecamatan Sekampung, Kabupaten Lampung Timur. Tindakan nekat itu dilakukan korban, Senin (4/3/2024) dini hari.

Menurut keterangan Kapolsek Sekampung Iptu Rudi, korban nekat mengakhiri hidupnya sendiri disebabkan persoalan asmara. Sebelum melakukan gantung diri korban berkomunikasi dengan pacarnya.

"Keterangan dari beberapa saksi, korban komunikasi dengan pacarnya sekitar pukul 00.30 diduga karena diputus cintanya sehingga korban nekat bunuh diri," jelas Iptu Rudi.

Kata Kapolsek, rekan korban bernama Danu diberitahu oleh pacar korban bahwa Arian akan bunuh diri, saat itu juga Danu langsung mendatangi rumah korban untuk memastikan cerita pacar korban.

Tiba di rumah korban, Danu berusaha mengetuk pintu dan memanggil sahabatnya itu, namun tidak ada respon. Sehingga Danu mencoba memanggil paman korban bernama Rukimen, dengan tujuan agar memastikan apa yang ada didalam rumah korban.

"Setelah didobrak paksa, benar leher Arian sudah tergantung pada seutas tali yang di sangkutkan pada sela ventilasi pintu kamarnya," terang Kapolsek Sekampung tersebut.

Diketahui korban dirumah tinggal sendirian karena kedua orang tuanya sedang merantau, ibu korban berada di luar negeri, ayah korban merantau di wilayah Provinsi Riau.

Setelah dilakukan visum di Puskesmas Kecamatan Sekampung, dipastikan korban meninggal murni bunuh diri, karena tidak ada bekas luka apapun pada tubuh korban. (*) 

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik