Diduga Kumpul Kebo, Sepuluh Pasangan Bukan Suami Istri di Amankan Polisi

SURABAYA - Bulan Ramadan malah dijadikan pasangan ini berbuat mesum di hotel. Sebanyak 10 pasangan tak resmi ditemukan berada di dalam kamar hotel di Jalan Nginden Semolo, Surabaya, Sabtu (30/3/2024) malam.

Pasangan ini diduga melakukan kumpul kebo setelah tidak bisa menunjukkan surat-surat yang menunjukkan mereka pasangan yang sah.

Pasangan ini diketahui saat Polsek Sukolilo mengadakan kegiatan Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) 2024 di hotel di wilayah hukumnya.

Kegiatan ini menyasar tindakan kejahatan asusila selama bulan Ramadan ini. Pasangan ini kemudian dibawa ke Polsek Sukolilo.

"Kami data mereka dan kemudian dilakukan pembinaan oleh Binmas," kata Kapolsek Sukolilo Kompol I Made Patera Negara melalui Kanitreskrim Ipda Aan Dwi, Minggu (31/3/2024)

Kapolsek yang memimpin langsung kegiatan tersebut, awalnya patroli di lokasi rawan kejahatan. Kemudian, mereka menyasar sebuah hotel di Jalan Nginden Semolo, Surabaya.

Hal Ini dikarenakan malam itu banyak yang datang ke hotel tersebut. Kapolsek dan anggota mengetuk satu persatu kamar hotel dan meminta identitas mereka.


Sebanyak 10 pasangan tidak bisa menunjukkan surat jika telah sah menikah. kemudian mereka dibawa dan didata Unit Reskrim Polsek Sukolilo.

Setelah didata, mereka diserahkan ke Binmas. "Kami serahkan untuk dibina. Saat kami periksa, tidak ada yang jual beli mereka pasangan tidak sah saja," Pungkasnya 

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik