Dian Prasetio Siapkan 25 Ton Pupuk Murah Untuk Masyarakat

 


MusiRawas,1detik.info-

Perlu di ancungi jempol untuk mengantisipasi dan membantu masyarakat Kabupaten Musi Rawas dalam mendapatkan pupuk yang saat ini sulit didapatkan oleh masyarakat karena harga yang mahal maka dengan gerak cepat dan mengerti keadaan, Dian Prasetio Bakal Calon Bupati Musi Rawas telah menyiapkan 25 Ton Pupuk jenis NPK.


Hal itu disampaikan langsung oleh Dian Prasetio didampingi Deni melalui humas divisi media mengatakan bahwa saat ini pihaknya sudah menyiapkan 25 Ton pupuk NPK jenis 16 16 dan NPK 1515 dengan harga murah dan pupuk ini diberikan khusus untuk masyarakat Kabupaten Musi Rawas yang membutuhkan.


"25 Ton pupuk yang sudah kami berikan subsidi sudah kami siapkan di gudang Desa Mataram Kabupaten Musi Rawas dimana harga pupuk yang semula NPK 1616 dengan harga dipasaran berkidar kurang lebih sebesar Rp 600 ribu satu karung  namun kami berikan pada masyarakat dengan harga Rp 300 ribu ,"jelasnya.


Ia juga mengatakan program pupuk subsidi ini adalah penempatan janji dirinya kepada masyarakat bahwa akan membantu masyarakat dengan cepat dan tepat sasaran nah salah satu janji dirinya saat ini adalah membantu mengatasi masalah pupuk mahal dan susah didapat dirinya sengaja mendatangkan langsung pupuk tersebut dari Jawa dan disiapkan didugang miliknya untuk masyarakat.


"Silakan kepada masyarakat Musi Rawas datang ke gudang kami di Desa Mataram Depan Sekolah MI jika ingin mendapatkan pupuk dengan harga murah dan kualitas tentu tidak ragukan,"tegasnya.


Sementara itu terpisah Yanto salah seorang warga asal Desa Megang Sakti mengatakan bahwa dirinya mengucapkan terima kasih kepada pak Dian Prasetio karena dirinya telah mendapatkan pupuk dengan harga murah dan mudah tanpa syarat apapun.


"Kami sangat bersyukur dengan adanya pupuk subsidi yang diberikan oleh Pak Dian Prasetio tentunya sangat membantu kami sebagai petani yang saat ini sangat sulit mendapatkan pupuk bahkan adapun pupuknya harga mahal dan alhamdullilah ini ada pupuk murah bagus dan mudah didapat,"pungkasnya.


Ia juga berharap agarnya program pupuk subsidi ini bisa terus berkelanjutan agar dirinya dan masyarakat Kabupaten Musi Rawas lainnya dapat terbantu dan tanaman yang dirinya tanam dapat bertumbuh kembang dengan baik karena selalu diberi pupuk yang murah dan kualitas tinggi ini.


"Saya pribadi berharap program pupuk subsidi ini terus berjalan karena sangat membantu untuk kami selaku masyarakat Musi Rawas yang berprofesi sebagai petani,"tutupnya.


(Joni)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik