Dengan Adanya Klinik Rawat Jalan Dan Rawat Inap, Pelayanan Kesehatan Masyarakat Lebih Mudah

 







Cilacap,1detik.info-

 Pelayanan Kesehatan bagi masyarakat memang sangat dibutuhkan sekali, dimana jarak antar Desa ke Pusat Kecamatan sangat jauh sekali, seperti halnya di wilayah Kecamatan Dayeuhluhur, dengan keberadaan Klinik Pratama Hafy Rasyida yang beralamat di Jalan Lingkar Dayeuhluhur RT 01 RW 02 Dusun Dayeuhluhur Desa Dayeuhluhur Kecamatan Dayeuhluhur Kabupaten Cilacap Jawa Tengah, kini terus berbenah untuk memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang ingin berobat jalan maupun rawat inap. Tentunya dengan adanya atau  keberadaan Klinik Pratama Rawat Inap Hafy Rasyida dapat membantu memenuhi kebutuhan masyarakat dalam pelayanan kesehatan. Rabu, (13/03-2024)

Klinik Pratama Rawat Inap Hafy Rasyida selalu Siap dalam melayani masyarakat baik umum maupun peserta BPJS dan Asuransi lainnya, dengan berbagai kebutuhan pasien, kebutuhan pelayanan diantaranya, Pasien BPJS dan Umum, Rawat inap, Layanan yang ada di klinik Hafy Rasyida
Rawat jalan diantara nya Poli Umum, Poli Gigi, Poli KIA /KB , Laboratorium, Home Care dan Unit Kefarmasian, Rawat Inap, UGD dan Persalinan 24 jam.







Selain dilengkapi berbagai layanan kesehatan, Klinik Pratama Rawat Inap Hafy Rasyida juga dilengkapi dengan fasilitas seperti, Mushola, tempat parkir, kamar inap pasien, kamar mandi dan dapur sehat yang dibantu oleh sejumlah tenaga kesehatan dan Dokter yang ahli dalam bidangnya.

Di dalam melayani pasien kita layani dengan Ramah  bertanggung jawab serta profesional, memberikan pelayanan yang berkualitas, Bermutu dan bisa menjadi pilihan utama dalam melayani kesehatan masyarakat ujar Iin Sariningsih.

”Kita selalu mengedepankan kepentingan pasien dengan harapan pelayanan yang kita berikan bisa membuat pasien sehat, nyaman dan puas, harapan kita klinik Pratama Rawat Inap Hafy Rasyida semakin hari semakin baik tentunya”. Tuturnya.

Lebih lanjut dikatakan Hj. Iin Sariningsih, S.Keb selaku Pimpinan Klinik Pratama Rawat Inap Hafy Rasyida kita berdiri pada tanggal 17 September 2016, dan tentunya kita terus berusaha semaksimalnya untuk  melayani masyarakat dengan prima serta terus berbenah agar kebutuhan layanan kesehatan masyarakat dapat teratasi khususnya wilayah Kecamatan Dayeuhluhur  tidak jauh lagi untuk berobat maupun memeriksakan pasien.

Selain itu kami berdiri untuk membantu Pemerintah dalam  pelayanan kesehatan serta mendekatkan masyarakat yang membutuhkan layanan kesehatan terangnya.







Sementara itu Doni Warga masyarakat Desa Matenggeng mengatakan kita sangat bersyukur di wilayah Kecamatan Dayeuhluhur ada Klinik yang terbilang komplit, dan masyarakat tentunya dapat memilih pelayanan kesehatan bisa ke puskesmas dan bisa juga ke klinik yang terdekat.

"Tentunya ini akan menjadi semakin baik kami yang membutuhkan  pelayanan kesehatan dekat cepat serta sangat profesional, sehingga  dikala masyarakat yang  membutuhkan dapat segera ditangani". Tutupnya (Sis)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik