Deklarasi Anak Muda Milenial Untuk Bro Arif Calon Bupati Probolinggo


 Probolinggo,1detik.info-

Luar biasa yang dilakukan oleh Pemuda Milenial Kabupaten Probolinggo untuk Zainal Arifin Bakal Calon Bupati Probolinggo.

Deklarasi pemuda milenial Probolinggo sudah sangat antusias untuk mendukung Zainal Arifin atau Mas Arif untuk memimpin Masyarakat Kabupaten Probolinggo, 24/03/2024




Acara deklarasi yang di lakukan oleh Pemuda Milenial ini bertempat di Hotel Bromo View yang di ikuti oleh Ratusan pemuda Kabupaten Probolinggo.

Dalam pernyataan deklarasi yang di lakukan oleh Pemuda Milenial ini sudah siap mensukseskan Zainal Arifin sebagai Bupati Probolinggo 2024.




Kami Pemuda Probolinggo Siap Memenangkan dan mensukseskan Zainal Arifin sebagai Calon Bupati Probolinggo 2024 Insyaallah rakyat Kabupaten Probolinggo lebih sejahtera dan pengangguran tidak merajalela, Mas Arif Bupati Rakyat Bantu Rakyat,” Tuturnya saat menyampaikan sikap.



Pemuda milenial Kabupaten Probolinggo ini berharap ketika Mas Arif menjadi Bupati Kabupaten Probolinggo agar pengangguran di kabupaten Probolinggo segera teratasi.

“Insyaallah Rakyat Kabupaten Probolinggo lebih sejahtera dan pengangguran tidak merajalela,” tambahnya.




Zainal Arifin sangat bangga atas aspirasi dan dukungan yang di lakukan oleh Pemuda Milenial Kabupaten Probolinggo terhadap saya sebab hal itu menjadi cita kita bersama untuk mengentaskan pengangguran di Probolinggo.

“Terimakasih atas dukungan dan Do’a Restunya terhadap Pemuda Milenial Kabupaten Probolinggo, Insyaallah Aspirasi dan harapan akan di rubah di Kabupaten Probolinggo setelah Pilbup,” katanya




Semoga apa yang di cita-citakan masyarakat kabupaten Probolinggo segera tercapai ketika Zainal Arifin bisa memimpin Kabupaten Probolinggo.

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik