Cekcok Dengan Suami. Seorang Ibu Rumah Tangga Loncat Ke Sungai Cicatih dan Hanyut Tenggelam.


Sukabumi,1Detik.Info

Diduga karena cekcok dengan suami, seorang istri bernama Neneng Susilowati (34) Warga Kampung Bojong Koneng, RT. 03, RW.03, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak nekad loncat ke aliran sungai Cicatih yang deras.


Berawal dari Yusuf firdaus (43) Seorang Warga Kp.Bojong Koneng yang sedang mandi di pemandian umum pinggir sungai Cicatih, setelah mandi saksi sekitar pukul 12:25 WIB, saksi mengambil wudhu di WC umum tersebut dan mendengar adanya teriakan anak kecil berlari sambil teriak "Mang ibu ngajol", terang Yusuf Menuturkan.



Saat itu saya kaget dan menjawab "Nu Bener Wan" kemudian saya langsung ke sungai untuk memastikan dan ternyata tidak ada orang, lalu saya lari ke atas perkampungan dan memanggil suami korban namun tidak ada, kemudian pada saat itu ada kakak saya yaitu Agus dan saya memberitahukan bahwa ada yang lompat ke sungai, ungkap yusuf.


Menurut dari keterangan saksi, anak korban yang masih kecil bernama Muhammad Irwansyah (6), menuturkan ibunya loncat ke air sungai Cicatih yang deras dari atas batu.



Di tambahkan dari keterangan Suami korban sekitar pukul 09:00 WIB pagi terjadi cekcok dengan istrinya dan pukul 12:00 WIB siang, istrinya menuturkan ia akan berangkat ke sungai beserta dengan anaknya.


Tidak lama kemudian suaminya menyusul, melihat istri dan anaknya duduk di atas batu sungai, kemudian suaminya menyuruh pulang, akan tetapi istrinya tidak menggubrisnya, duduk berdua dengan anaknya.


Kemudian suaminya pulang ke atas, tidak lama kemudian baru sampai atas, ada yang berteriak , istrinya menceburkan diri ke aliran sungai Cicatih.


Sampai berita ini diterbitkan korban masih belum ditemukan dan masih dalam pencarian pihak BPBD, Damkar, Polisi dan Relawan yang masih menyusuri aliran sungai Cicatih.(**)







0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik