Bupati Gowa Resmikan Pos Pelayanan Publik dan Safari Ramadhan Hari Kedua Di Tinggimoncong

Gowa, 1detik.info -


 Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, bersama Wakil Bupati Gowa, Abdul Rauf Malaganni, telah meresmikan Pos Pelayanan Publik (PPP) Kecamatan Tinggimoncong. Acara tersebut dilaksanakan di Kantor Camat Tinggimoncong pada hari Minggu (17/Maret/2024).

Pos Pelayanan Publik ini dibangun untuk memberikan pelayanan yang lebih dekat kepada masyarakat, terutama yang berada di dataran tinggi. Bupati Adnan menekankan pentingnya memberikan pelayanan terbaik agar masyarakat merasa nyaman dan terlayani dengan baik.

"Pegawai kecamatan harus dilatih untuk melayani masyarakat dengan baik dan mengintegrasikan sistem yang ada sehingga seluruh pelayanan di Disdukcapil dan lainnya bisa terintegrasi," ungkap Bupati Adnan.

Selain itu, Bupati Adnan juga mengungkapkan komitmennya untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat Gowa secara merata. Pos Pelayanan Publik ini diharapkan dapat mengurangi beban masyarakat dalam mengurus berbagai keperluan administrasi.

Masyarakat setempat, seperti Hamzah Dg Ngewa, menyambut baik kehadiran Pos Pelayanan Publik ini. Mereka berharap agar petugas yang bertugas di pos tersebut dapat memberikan pelayanan dengan ramah dan membantu.

Usai peresmian, Bupati Gowa dan rombongan juga melaksanakan tarawih bersama masyarakat di Masjid Jami’ Sulaeman Karaeng Jarung Sallutowa, Desa Parigi, Kecamatan Tinggimoncong. Selain itu, juga dilakukan penyerahan bantuan alat mesin pertanian dan pembangunan mesjid sebagai bagian dari program pembangunan.
Masyarakat.

Editor Hendra 

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik