Anak SMP Tewas , Diduga Karena Dibegal

OKU Timur, 1detik.info
Dalam waktu kurang dari 12 jam identitas mayat yang ditemukan terikat tangan dan kaki menggunakan pelepah pisang di Desa Tanjungmas terungkap.

Mayat tersebut ternyata seorang bocah pelajar SMPN 2 Gumawang yang beinisial RR(13) yang beberapa hari ini dinyatakan hilang sejak Senin 25/03/2024.

Saat mengetahui ada penemuan mayat di Desa Tanjung Mas Kecamatan Semendawai Barat, dan sudah dibawa ke RSUD OKU Timur di Desa Tulus Ayu, keluarga korban segera mendatangi RSUD OKU Timur.

Herayunita (33) warga Desa Gumawang langsung menagis histeris saat melihat ciri-ciri korban, ada kunci rumah di dalam saku korban dan ikat pinggang yang di gunakan meyakinkan Herayunita memang benar korban anak kandungnya.

Saat di konfirmasi pada Kapolsek Belitang Iptu Wahyudin membenarkan bahwa korban warga Desa Gumawang RT 1 RW 5 Lingkungan masjid Nurul Iman dan akan segera di kebumikan di TPU Kamboja pukul 19:00 wib. Dan langsung di sholatkan warga dari atas makam.

Saat di temui jurnalis 1detik.info ibu korban Herayunita (33)  mengatakan "malam itu sekira pukul 20:00 wib, korban berpamitan pulang hendang mengganti baju setelah berbuka bersama orang tuanya di tempat orang tuanya berjualan topi di Desa Bedilan"ujarnya

Lalu ibunya menawarkan diri untuk mengantarnya tapi korban menolak, lalu korban pulang ke rumah yang berjarak sekitar 1 km menggunakan motor Honde Beat Street warna putih. 
Namun hingga keesokan harinya korban tidak kembali.
Sampai ditemukan di Desa Tanjung Mas dalam keadaan meninggal dunia.
(Agust Ali)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik