Baliho Bakal Calon Bupati Kabupaten Probolinggo Menghebohkan Warga

 





Probolinggo,1detik.info-


Beredarnya baliho salah satu calon kepala daerah kabupaten Probolinggo pada kontestasi politik yang bakal di laksanakan 27 November mendatang menggemparkan warga kabupaten Probolinggo Jum'at 22/03/2024.

Di ketahui tokoh yang ada di baliho merupakan tokoh muda yang sebelumnya tidak pernah terlintas di benak warga kabupaten Probolinggo  bakal mencalonkan diri sebagai bupati Probolinggo.

Dengan jargon semangat baru Probolinggo 2024 terpampang jelas bahwa tokoh yang bakal mencalonkan diri sebagai bupati Probolinggo adalah warga sambirampak lor kecamatan kotaanyar Zainal Arifin ketua DKC Garda Bangsa Kabupaten Probolinggo.

Dari informasi yang di himpun awak media, Zainal Arifin di kenal sebagian besar warga kabupaten Probolinggo karena seringnya memberikan sembako ke pelosok-pelosok desa,Bahkan dengan beredarnya baliho dirinya bakal mencalonkan diri sebagai bupati mendapat tanggapan positif warga kabupaten Probolinggo.

"Ini surprise buat kita,kami memang membutuhkan pemimpin dari kalangan pemuda yang punya sosial tinggi,apalagi saya ketahui Zainal Arifin ini sering turun ke desa-desa membagikan sembako kepada warga.ucapnya.

Selain dikenal sering memberikan sembako kepada warga ke desa-desa, Zainal Arifin menurut warga juga di kenal sebagai tokoh muda yang aktif dalam memberikan pembinaan kepada pemuda-pemuda supaya lebih punya pemikiran kreatif.

"Zainal Arifin ini juga saya ketahui punya tingkat kepedulian yang tinggi terhadap pemuda,saya sering lihat kegiatan positif beliau dengan para pemuda,Maka dengan beredarnya baliho dengan tulisan beliau sebagai calon bupati,saya siap menjadi relawan untuk kemenangan beliau nanti di bulan November mendatang.imbuhnya. (Tim)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik