Antrian Panjang Kendaraan R2 dan R4 di APMS Selayar, Diduga Mafia BBM

 

SELAYAR,1detik.info- 

Banyaknya Kendaraan roda dua dan roda empat diduga pelangsir BBM jenis pertalite subsidi di APMS Jalan Veteran Benteng Selayar. Sulawesi Selatan. Dalam kondisi tertutup APMS

Pantauan Awak Media ini puluhan Kendaraan roda dua dan roda empat parkir di APMS diduga pelangsir BBM Pertalite Subsidi padati APMS Jalan Veteran Kecamatan Benteng.

Puluhan Kendaraan roda dua dan roda empat diduga pelangsir BBM jenis Pertalite bersubsidi sangat merugikan bagi pengendera yang hendak mengisi BBM Jenis Pertalite di APMS.

Diketahui, bukan hanya satu APMS saja jika BBM jenis Pertalite masuk ke Selayar APMS Putriana Parappa juga sudah ratusan kendaraan Parkir Cantik yang masing - punya Bekingan Aparat.

Warga setempat resah dengan adanya puluhan kendaraan pelangsir BBM Jenis Pertalite Bersubsidi tersebut.

” Setiap malam diarea APMS tersebut dipenuhi motor bahkan mobil diduga melangsir BBM Pertalite Bersubsidi sehingga warga yang lain tak mendapatkan BBM Subsidi,” Kata warga yang enggan disebutkan Namanya. Minggu (17/03/2024).

Dilain sisi salah satu pengendara mobil yang akan mengisi BBM jenis Pertalite tersebut di APMS dirinya mengaku ketika mau mengisi BBM Jenis Pertalite sering kehabisan

” Kami biasa mau mengisi BBM Jenis Pertalite pada pagi hari biasanya habis bahkan mau tidak mau harus mengisi pertamax,” katanya.

Warga meminta agar pihak kepolisian segera mengambil tindakan tegas terhadap motor dan mobil diduga pelangsir BBM jenis Pertalite. Bukanya para pelangsir tapi pihak SPBU juga harus ditindak secara tegas berdasarkan hukum yang berlaku.

Nurkmar

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik