Aksi Polisi di Sukabumi kejar kejaran dengan mobil Truk ,Viral


 Aksi polisi di Sukabumi kejar kejaran dengan mobil truk viral (foto Dok Humas polres Sukabumi kota)


Kota Sukabumi,1deti.Info []Aksi Bripka Ilham Yuniawan  Anggota polantas (Polisi Lalu Lintas) dari  Sat Lantas polres Sukabumi kota Terekam kanera handphone warga saat mengejar dan mencoba memberhentikan Laju mobil Truk yang melintas di jalan RA Kosasih secara ugal ugalan dan membahayakan pengguna jalan Lainnya,Rabo (6/3/2024) pagi.


Pengejaran yang di lakukan Bripka Ilham tersebut berawal saat dirinya tengah melakukan pengaturan Lalu Lintas di sekitar jalan RA Kosasih Sukabumi dan mengarahkan pengemudi truk yang melaju dari arah kota Sukabumi menuju Cianjur untuk melintas menggunakan jalan Lingkar selatan Bukannya menuruti Arahan petugas,sopir truk yang di ketahui berinisial DS (29 tahun) malah tancap Gas dan tidak mengindahkan arahan petugas hingga membahayakan pengguna jalan Lainnya.


Menyikapi hal tersebut ,Bripka Ilham pun Langsung melakukan pengejaran dan berkomunikasi dengan petugas Lainnya untuk mencoba memberhentikan Laju mobil truk tersebut,meskipun telah di halangi sepeda motor petugas,sopir truk tersebut terus tancap Gas hingga menyenggol sepeda motor petugas ,Aksi pengejaran pun berlanjut hingga Ahirnya truk tersebut dapat di berhentikan di sekitar jalan Raya Sukabumi -cianjur Adapun supir truk tersebut Langsung di Amankan polisi ke unit Gakkum sat Lantas polres Sukabumi kota .


Kasat Lantas polres Sukabumi kota AKP,M Hardian Andrianto melalui Kanit Gakkum sat Lantas IPDA Andhika Pratistha membenarkan pengejaran terhadap mobil jenis Truk yang di kendarai secara ugal ugalan tersebut. (Ysn)*





0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik