Ada Sepuluh Manfaat Terapi Happy Dream Untuk Kesehatan Tubuh.



Riau,1detik.info-

Kunci utama berbagai produk happy dream adalah kandungan batu germanium ini memancarkan sinar infra merah dan ion minus yangdikenal sangat baik bagi kesehatan.berikut beberapa manfaat yang bisa dirasakan dengan melakukan terapi happy dream.  

   1.Malancarkan Aliran Darah,  Tersumbatnya aliran darah merupakan salah satu  penyebab timbulnya berbagai penyakit  berbahaya karena berbagai sel , jaringan , dan organ tubuh tidak mendapat asupan oksigen dan sari makanan yang cukup. 

  2 Menghancurkan dan membuang zat racun atau zat berbahaya dari dalam tubuh.    Makanan yangkita makan,Udara yang kita hirup,dan berbagai paparan lingkungan di sekitar tidak bisa dijamin bersih 100%  sehingga ada kemungkinan masuknya zat racun kedalam tubuh.lama kelamaan zat racun ini menumpuk didalam tubuh dan dapat menimbulkan berbagai penyakit.dengan menggunakan terapy heppy dream dapat mengatasinya.    

  3 Mengtasi Berbagai Penyakit,,1.Berbagai jenis kanker. 2 Hipertensi atau tekanan darah tinggi.  3 Menurunkan kadar kolestrol. 

 4 . Mengatasi naiknya asam lambung naik ke kerongkongan atau replug. 

5. Penyakit jantung. .
6 Vertigo gejalanya sakit kepala. 

7. Arthritis sampai Persendian bisa jadi kaku. 

 8. Osteoporosis menurunnya kepadatan tulang. 

 9.Sinusitis yang menyerang rongga udara di hidung.  

10. Diabetes mellitus ganguan pada sekresi insulin,dan masih banyak jenis penyakit yang dapat diatasi drngan memakai tirai happy dream.itulah pengakuan para peminat yang mengikuti terapi setiap hari yang diadakan di bagan batu rohil/ Riau.

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik