14 Kasus Di Ungkap Satreskrim Probolinggo Kota Dalam 2 Bulan Terakhir


Probolinggo,1detik.info-

 Satuan Satreskrim Polres Probolinggo Kota melaksanakan konferensi Pers pengungkapan kasus di bulan Januari- Februari di laksanakan di Ruang Rupatama Polres Probolinggo Kota, Jumat ( 1/03/2024 ).

Konferensi Pers tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa'bani, di dampingi Kasat Reskrim AKP Didik Riyanto dan Plt Kasi Humas Iptu Zainullah.

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa'bani mengatakan , ada 14 kasus yang di ungkap selama bulan Januari- Februari yaitu kasus, Tipu Gelap, Senpi ilegal, Cabul TKP Pantai permata,Pengeroyokan Rel Kereta, Pengeroyokan Depan Alfamart, pengeroyokan Eks Suami, Curi Velg Trailer, Jambret jalan Mawar, Tipu Gelap Mobil Rental, Tadah HP Samad, Setubuh Cabul, Curanmor dan KDRT.

Kapolres menambahkan, kegiatan konferensi pers ini adalah bukti dari bentuk keseriusan dan komitmen Polres Probolinggo Kota dalam memberantas tindak pidana di wilayah hukum Polres Probolinggo Kota.

Kasat Reskrim Polres Probolinggo Kota AKP Didik Riyanto menuturkan, Alhamdulillah berkat dukungan dan rekan-rekan maupun masyarakat yang antusias dalam mendukung kami untuk ungkap kasus kurang lebih 14 kasus sudah kami ungkap yang sesuai dengan SOP yang sudah memasuki tahap pemberkasan dan mudah- mudahan tidak ada hambatan hingga nanti segera di limpahkan ke Kejaksaan, ucapnya.

Lanjut Reskrim, kalau di lapangan menjumpai adanya kejadian- kejadian jangan sungkan segera sampaikan kepada kami, Insya Allah kami akan memprogres apa yang menjadi informasi dari rekan-rekan rekan media, jelasnya.

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik