Masyarakat ROKAN HULU Minta Kapolres Usut Dan Tindak Para Pelaku Usaha BBM Oplosan Di Tambusai Utara.

 

Masyarakat ROKAN HULU Minta Kapolres Usut Dan Tindak Para Pelaku Usaha BBM Oplosan Di Tambusai Utara.
Sudah sering Di Beritakan Oleh Beberapa Media online Dan Ada juga Yang Di ciduk Oleh oknum Kepolisian Armada Pengangkut BBM Oplosan Bersubsidi.


Namun Masih Ada Juga Para Pengusaha BBM Oplosan Menimbun BBM Bersubsidi Oplosan Di kecamatan Tambusai Utara Informasi Dari masyarakat yang Mana Sejak Viral Mobil Pengangkut BBM Oplosan tersebut Mengalami Laka tunggal.


Namun Di sayang kan Menurut Narasumber Kami Sebut Saja JL Warga Simpang Harapan Batang Kumu Kecamatan Tambusai Dia sering Melihat Armada yang mengangkut BBM oplosan tersebut sering Melintas di jalan lintas Tambusai menuju Tambusai Utara.


Benar pak kami sering melihat Armada Yang mengangkut BBM oplosan tersebut Hampir setiap hari melintasi Jalan lintas di kampung kami ini ucap Nara sumber Kepada Kami Yang Mana Kami sedang berbincang bincang di warung makan sederhana di Simpang KUD Desa Batang Kumu simpang Harapan Seolah APH Tidak mengetahui Pak ucap Narasumber.


Sementara Kami kenal dengan Driver Pembawa BBM Oplosan tersebut Yang sering mondar mandir Dari Tambusai ke Tambusai Utara Dan Ada juga Yang di datangkan ke Gudang daerah Simpang Harapan dan Bangunan Jaya ucap Narasumber kepada Wartawan yang sedang Sarapan pagi di warung makan di Simpang KUD Desa Batang Kumu Kecamatan Tambusai.


Seolah tak tersentuh oleh Aparat penegak Hukum loh pak kalau menurut Penilaian Masyarakat ucap Narasumber tersebut.

Kami sebagai masyarakat Tambusai dan Tambusai Utara pak sangat kecewa dengan Adanya Pengusaha BBM Oplosan di Daerah kami ini yang sangat merugikan pengguna sepeda motor dan yang lainnya yg menggunakan BBM Oplosan tersebut.

Kami Berharap Semoga APH segera menindak para pengusaha dengan penyalahgunaan BBM Bersubsidi tersebut sesuai Undang - Undang migas yang sudah di tetapkan oleh Pemerintah,tutup JL mewakili masyarakat Tambusai dan Tambusai Utara.

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik