SURAT REKOM PEMECAH MASYARAKAT DESA SAI KUNING



 Penerimaan buruh bongkar muat di PT. Sumatra Karya Agro (SKA) membuat Tokoh Masyrakat Sei Kuning Angkat Bicara."Minggu 21 /01/2024.


Tokoh Ninik mamak desa Sei Kuning sangat menyayangkang Ketidak Netral nya KADES Desa Sei Kuning Terkait Penetapan Bongkar Muat di PT. Sumatra Karya Agro (SKA) Andris "Kami Selaku ninik mamak Desa Sei Kuning sangat menyayangkan Sikap Kades Sei kuning, yang mana Kades yang harus netral masalah urusan Bongkar muat di PT. Sumatra Karya Agro (SKA) dengan ada nya keberpihakan Kepala Desa dengan salah satu organisasi Buruh yang ada di Desa Sei Kuning, Tentu dengan Adanya Rekomendasi tersebut Kami menduga Terjadi Tindak pidana Suap, untuk Meberika Rekomendasi kepada Prusaan " ujar Andris


Di tempat yang Sama, Hengki selaku KETUA PEMUDA Desa Sei kuning mencekam Keras dengan sikap kades yang berpihak Kepada salah satu organisi buruh yang ada di desa Sei kuning. "Dengan ada nya surat Rekomendasi Kepala Desa kepada prusahaan PT.Sumatra Karya Agro (SKA) Untuk salah satu organisasi Buruh bongkarmuat, akan menimbulkan kekisruhaan di Masyarakat Desa Sei kuning, Kami selaku Pemuda Desa Sai Kuning. Memintak Bupati Rokan Hulu Turun Langsung Untuk menyelesaikan permasalah ini, Karna Adanya surat Rekomendasi Dari Desa Sei Kuning itu,Telah Melunturkan Rasa Kepercayaan kami kepada Pemerintah Desa Sei Kuning" ungkapnya meng akhiri wawancara.

 

Kepala Desa Sai kuning Abdul Halik sampai berita ini di terbitkan enggan membalas chat whatsapp wartawan untuk mengonfirmasi prihal tersebut.


*Riski Nanda*

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik