SMA Negeri 17 Palembang Berharap Akan Lebih Baik Lagi Di Tahun 2024




Palembang,1Detik.Online- 

SMA Negeri 17 Palembang Berharap Akan Lebih Baik Lagi Di Tahun 2024. Kamis (04/01/2024) 



Drs Redi Wijaya M.Erg selaku Waka di Bidang Humas menyatakan bahwa, di tahun 2024 ini semoga menjadi harapan baru, semangat baru, doa-doa yang baru semoga semuanya jauh lebih baik untuk SMA Negeri 17.


Kami juga berharap  untuk guru-gurunya akan lebih baik lagi, siswa-siswanya lebih baik lagi serta prestasinya lebih tinggi lagi. Pokoknya yang terbaik SMA 17 lebih baik dari pada semester ganjil kemarin, "ujarnya.


Ia juga menambahkan, begitu juga guru-gurunya semangat baru termasuk Kepala Sekolahnya, manajemennya, pegawai-pegawainya semuanya harus lebih baik. 


Targetnya dari pada semester ganjil kemarin semester genap ini sebagaimana kitakan kurikulum sekolah penggerak, yang pasti mengikuti semua aturan-aturan yang ada di kurikulum penggerak, mungkin ada acara project ya projectnya mungkin harus lebih baik lagi lebih menyentuh lagi kepentingan peserta didik, "katanya.


Untuk guru-gurunya mungkin semakin lebih disiplin, kemudian pengetahuan juga harus semakin lebih baik lagi setelah itu mengikuti semua yang ada di  buat kelompok Pendidikan. Dan semoga di tahun 2024 ini yang ada di SMA Negeri 17 Palembang akan memberikan nama harum untuk sekolah ini, "tutupnya.

Pewarta:Suria Sumantri

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik