Seminar Inspirasi Umroh PT. Samira Ali Wisata




Palembang,1Detik.Online-  

PT. Samira Ali Wisata atau lebih dikenal dengan nama Samira Travel umroh dan haji cabang Palembang, kembali mengadakan Seminar Inspirasi Umroh, sosialisasi umroh untuk keberangkatan awal jama'ah di tahun 2024 yang di gelar Ballroom Hotel Ayola Sentosa Palembang jalam Kolonel Atmo Palembang, Minggu (07/01/2024).


Travel Umroh yang beralamatkan di jalan Kolonel H. Burlian nomor 1593 (Seberang Hutan Wisata Punti Kayu) ini memberikan paket keberangkat umroh awal tahun di mulai dari Januari, Februari, Maret, sampai dengan awal bulan Syawal setelah Idul Fitri.


Kepala Cabang Samira Palembang, Mukti S.SOS., SE., MBS mengatakan, Samira travel setiap bulan ada satu kali keberangkatan, seperti di bulan Januari kita memberangkatkan jama'ah sekitar satu bus, bulan Februari Insya ALLAH targetnya akan charter satu Pesawat  Garuda.


"Hari ini kita mengadakan sosialisasi kepada jama'ah umroh dari Samira travel yang berasal dari Palembang dan beberapa daerah yakni Banyuasin, dan tadi ada dari OKI. Untuk harga relatif stabil, sama dengan tahun yang lalu, target kita bisa setiap bulan ada satu pesawat dari Palembang," Ujarnya. 


Untuk keberangkatan di bulan Februari 2024 Palembang-Jeddah by. Garuda Airlines, Samira travel menawakan harga umroh yang relatif terjangkau, ada empat paket yang di tawarkan diantaranya: 

1. PAKET SAFARA Rp. 29.476.000

2. PAKET SAFAWI : RP. 31.476.000

3. PAKET SUKARI : RP. 33.476.000

4. PAKET MAJOL : RP. 38.476.000

Plus biaya pembuatan Paspor RP. 350.000 serta perlengkapan dan Handling Rp. 1.500.000 


"Kita berusaha memberikan pelayanan yang terbaik, dan terus melakukan perbaikan-perbaikan baik dari sisi keamanan, dan kenyamanan Jama'ah dalam beribadah. Harapan kami, Samira travel umroh ini bisa terus berkembang, Jama'ahnya nyaman, pelayanannya juga semakin baik, dan pastinya Jama'ah Samira semakin banyak," Tutupnya.

Pewarta:Suria Sumantri

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik