Sat Binmas Polres Aceh Tamiang Laksanakan Penilaian Personil Satpam Dalam Kesiapan HUT Satpam Ke 43


Aceh Tamiang, 1 Detik. Online | Polda Aceh, Sat Binmas Polres Aceh Tamiang melaksanakan monitoring dan penilaian personil satpam dalam kesiapan HUT Satpam Ke 43 diwilayah hukum Polres Aceh Tamiang. Kamis (18/01/24).

Kegiatan tersebut di laksanakan sesuai dengan Surat Telegram Kapolda Aceh Nomor : ST/859/XII/OPS.4.3./2023, tanggal 14 Desember 2023 Tentang Peringatan HUT Satpam ke-43 Tahun 2023

Adapun pengecekan dilakukan kepada personil Satpam PT. Seumadam dan Personil Satpam Tri Agro Palma.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H melalui Kasat Binmas IPTU Suripto mengatakan "Pengecekan yang kami lakuakan meliputi pemeriksaan Sikap Tampang, Seragam dan Atribut sesuai dengan Peraturan, Kebersihan/Kerapian, Disiplin dalam melaksanakan tugas, Kelengkapan Perorangan (KTP,KTA,SIM) dan Prestasi dalam tugas." Ucap Suripto

IPTU Suripto menambahakan,kegiatan ini dilaksanakan untuk memastikan kesiapan dari masing-masing Personil Satpam terkait giat Perlombaan dalam menyambut HUT Satpam ke-43.

Selain untuk memeriahkan acara HUT Satpam, Kegiatan ini dilaksanakan untuk meriview atau mengingat kembali pelajaran yang telah Satpam peroleh selama Diksar, dan membangun mental untuk berkompetisi. 

"membangun sinergitas Polri dan Satpam yang mana Polri sebagai pembina Satpam tentunya semakin dekat dengan Satpam yang merupakan kepanjangan tangan Polri dalam menjaga situasi kamtibmas khususnya di wilayah kerjanya." Tutup Suripto. **(umar) 

Sumber : Humas Polres Aceh Tamiang

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik