Rapat Komite Tentang Program Sekolah Di SD Negeri 32 Talang Kelapa




Banyuasin,1Detik.Online- 

Rapat Komite Tentang Program Sekolah D SD Negeri 32 Talang Kelapa. Kamis (11//01/2024) 



Pada hari Rabu tanggal 10 Januari 2024 telah dilakukan rapat komite tentang program sekolah di SD Negeri 32 Talang Kelapa. 


"Dalam sambutan Kepala Sekolah SD Negeri 32 Talang Kelapa Dr Daryanto, M.Pd menyatakan bahwa, ucapan terimakasih kepada Komite dan perwakilan masyarakat yang hadir memenuhi undangan Ketua RT dan Ketua RW yang sempat hadir. Dan kepada Ketua Komite dan jajarannya dalam hal ini beliau menyatakan sumbangsih saran dan masukan, serta peran serta aktif dalam memantau atau kontrol sosial masih sangat dibutuhkan bagi kebaikan institusi Pendidikan SD Negeri 32 Talang Kelapa. 


Dalam sambutan Ketua Komite M.Syarifuddin menyampaikan bahwa, dari awal berdirinya SD Negeri 32 Talang Kelapa beliau selalu terdepan, terutama dalam menjadi penggagas berdirinya SD Negeri 32 Talang Kelapa yang dahulu bernama SD Negeri 6 Sukajadi. Untuk semua program yang ada di SD Negeri 32 Talang Kelapa, beliau siap dan akan selalu mendukung dan siap berpartisipasi.


"Di kesempatan kegiatan ini juga Bapak Bambang selaku Ketua RT 67 Sukajadi Timur menyatakan bahwa Bapak Dr Daryanto adalah sosok pemimpin yang demokratis, karena dari awal beliau diangkat menjadi Plh kemudian meningkat menjadi Plt, saya terus memantau institusi ini, kami sangat berharap kepada Dinas Pendidikan untuk mendefenitifkan beliau karena banyak kemajuan yang sudah beliau lakukan dari sisi program, saya melihat banyaknya program yang sudah dilakukan baik yang terintegrasi dalam bentuk intrakurikuler, ekstra kurikuler dan co kurikuler yang beliau gagas. Saya mengapresiasi semua program beliau dan siap mendukung.


"Juga dalam hal kemajuan sarana prasarana, terutama penataan pada halaman depan sudah sangat luar biasa sudah ada tanaman-tanaman yang indah dan terali pot gantung serta pos satpam, serta dalam hal penataan ruangan guru dan Kepsek yang sudah mengalami perubahan yang signifikan. 



M Ridwan selaku Sekretaris Komite menambahkan bahwa Dr Daryanto sebagai warga Handayani dan kebetulan menjabat plt. SD Negeri 32 Talang Kelapa mempunyai dedikasi baik sebagai pemimpin maupun sebagai pendidik, beliau juga berharap Kepada Dinas terkait untuk tidak hanya menjadi Plt, tetapi kalau bisa dilantik secara resmi. 


Dalam keterangan tambahan ketua komite menyatakan akan mendukung sepenuhnya program sekolah dan siap mendukung sepenuhnya juga untuk Bapak Dr Daryanto menjadi Kepala Sekolah SD Negeri 32 Talang Kelapa, kalau rekom dari Dinas nanti akan menjadi bumerang bagi kemajuan institusi ini, maka kami akan terdepan untuk tidak sepakat cukuplah sudah yang sudah terjadi, "ujarnya.


Menurut beliau juga bahwa baru semasa kepemimpinan Dr Daryanto saya dilibatkan, sejak berdiri dimulai dari Ibu Zainunah setelah itu baru kali ini lagi saya menginjakkan kaki saya ke SD Negeri 32 Talang Kelapa sebagai Komite, dan menurut kami Bapak Dr Daryanto layak menjadi Pemimpin di SD Negeri 32 Talang Kelapa. 

Saya sangat terharu perjuangan saya dihargai, "katanya.


Dr Daryanto menambahkan juga dalam kesempatan ini saya sangat mengapresiasi kepada Bapak M.Syarifuddin sebagai penggagas dan pendiri SD Negeri 32 Talang Kelapa. Saya akan siap selalu mendengarkan saran dan masukkan dari Bapak, dan tidak usah sungkan untuk melakukan tindakan bahkan dimarah pun saya siap jika salah, "tutupnya.

Pewarta:Suria Sumantri


0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik