Program Pascasarjana Universitas Sjakhiakirti Palembang Membuka Kelas Baru



Palembang,1.Detik.Online- 

Program Pascasarjana Universitas Sjakhiakirti Palembang Membuka Kelas Baru. Sabtu (13/01/2024) 



Program Pascasarjana Univ. Sjakhiakirti Palembang membuka kelas baru Periode Pendaftaran Desember sd Februari 2024. Adapun penerimaan mahasiswa baru ini adalah untuk angkatan XXXV Magiste Administrasi Publik dan Angkatan XXII Magister Agribisnis untuk Tahun Akademik 2023/2024. Demikian disampaikan oleh Direktur Program Pascasarjana Univ. Sjakhiakirti Prof. Dr. HM. Edwar Juliartha, MM. 


Profesor yang dikenal dekat dengan kalangan wartawan inipun menyampaikan bahwa untuk Magister Administrasi Publik itu mempunyai konsentrasi terdiri dari Kebijakan Publik, Manajemen Pemerintahan, Manajemen Sumber Daya Manusia, Administrasi dan Kebijakan Pendidikan, dan Administrasi dan Kebijakan Kesehatan.  Sementara untuk Magister Agribisnis mempunyai konsentrasi Manajemen Agribisnis dan Kebijakan Agribisnis.


Program Pascasarajana Univ. Sjakhiakirti ini  Merupakan Program Studi yang terakreditasi dengan Peringkat B, berdiri sejak tahun 2007 dan sudah menghasilkan lulusan sebanyak 2.438 orang yang bekerja di berbagai instansi baik pemerintah, BUMN, TNI dan Polri serta Swasta yang beradi di luar maupun di dalam Prov. Sumatera Selatan,


Untuk mendaftar di Program Pascasarjana ini  disempaikan oleh Prof. Edwar begitu biasa dipanggil mahasiswanya yaitu dari hari Senin sd Jum'at mulai pukul 10.00 WIB sd 17.00 WIB, sedangkan untuk Sabtu mulai pukul 09.00 WIB sd 14.00 WIB di Sekretariat PPS Univ. Sjakhiakirti Jalan Sultan Muhammad Mansyur, Kebon Gede 32 Ilir Palembang, dengan No. Telpon (0711) 364300 dan Fax (0711) 5732871. Sedangkan Kontak Person yang bisa dihubungi adalah Anton (082306411810) dan Uchi (081377918498).


Biaya Pendaftaran pun sudah sangat murah yaitu hanya Rp.500.000,- dengan waktu kuliah disesuaikan dengan pilihan kelas dan mata kuliah yang diambil. Sementara kemudahan lain adalah Biaya pendidikan yang dibebankan kepada setiap mahasiswa pascasarjana hanya untuk 3 (tiga) semester walaupun pendidikan ditempuh dengan 4 (empat) semester. dengan beban studi yang akan ditempuh sebanyak 45 SKS (39 SKS mata kuliah wajib dan 6 SKS untuk mata kuliah konsentrasi)


Sementara Fasilitas untuk mendukung kelancaran proses belajar mengajar antara lain dengan ruangan kuliah ber AC (Projector dan sound system), SIM Kepustakaan, SIM Akademik, free Internet Akses Official Website, ruang seminar dan Perpustakaan.  Dan untuk tenaga pengajar terdiri dari Guru Besar dan Doktor yang mumpuni dan handal serta profesional dari lulusan ternama di Indonesia maupun dari luar negeri. Demikian penjelasan Direktur Prog.Pascasarjana Univ, Sjakhiakirti Prof. Edwar yang dibincangi pagi ini, menutup pembicaraan Prof. Edwar berharap kesempatan ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat luas untuk menambah kompetensi dan kapabilitas terutama bagi teman-teman yang memang sudah berkarir di bidang pemerintahan dan pelayanan mesyarakat ujarnya.

Pewarta:Suria Sumantri

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik